Liga Champions

Prediksi Man City vs Leipzig, Babak 16 Besar Liga Champions



NOBARTV NEWS / Prediksi Man City – Leipzig, Stadion Etihad di Manchester akan menjadi saksi pertandingan leg kedua babak 16 besar pada Kamis, 7 Maret 2024, saat Man City vs Copenhage . City, yang berada dalam posisi nyaman setelah kemenangan 3-1 di leg pertama, akan berusaha mengamankan tempat mereka di perempat final.

Dengan keunggulan leg pertama, Manchester City jelas difavoritkan untuk melaju. Mereka tidak terkalahkan di kandang sendiri di semua kompetisi musim ini dan memiliki kedalaman skuad yang kuat, memungkinkan manajer Pep Guardiola untuk merotasi pemainnya secara strategis.

Meskipun harus berjuang keras, FC Copenhagen bertujuan untuk membuat kejutan. Mereka harus mencetak setidaknya tiga gol dan mencegah Manchester City mencetak gol untuk melaju, sebuah tugas yang menantang melawan tim yang terkenal dengan kehebatan menyerang mereka.

Walaupun kemungkinan terjadinya kekalahan selalu ada, kekuatan tim Manchester City secara keseluruhan dan keunggulan sebagai tuan rumah membuat mereka difavoritkan untuk maju ke perempat final.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man City berhadapan dengan Copenhagen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man City vs Leipzig, Babak 16 Besar Liga Champions
Potret Phil Foden. (Sc: Instagram @mancity)

Head To Head

Manchester City mendominasi pertandingan ini dalam lima pertemuan terakhir, memenangkan tiga pertandingan melawan FC Copenhagen dan tertahan imbang dua kali saja.

  • 13 Februari 2024 Copenhagen v Manchester City: 1-3
  • 11 Oktober 2022 Copenhagen v Manchester City: 0-0
  • 5 Oktober 2022 Manchester City v Copenhagen: 5-0
  • 26 Februari 2009 Manchester City v Copenhagen: 2-1
  • 19 Februari 2009 Copenhagen v Manchester City: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Dalam lima pertandingan terakhirnya Manchester City berhasil menorehkan empat kali kemenangan dna hanya merasakan satu kali imbang.

  • 3 Mar 2024 Liga Utama Inggris (PL) – Manchester City vs Man United: 3-1 (W)
  • 28 Feb 2024: (FAC) – Luton vs Manchester City: 2-6 (W)
  • 25 Feb 2024: Liga Utama Inggris (PL) – Bournemouth vs Manchester City: 0-1 (W)
  • 21 Feb 2024: Liga Utama Inggris (PL) – Manchester City vs Brentford: 1-0 (W)
  • 18 Feb 2024: Liga Utama Inggris (PL) – Manchester City vs Chelsea: 1-1 (D)

Copenhagen

Sedangkan Copenhagen hanya bisa merasakan tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 2 Maret 2024 Midtjylland vs Copenhagen: 2-0
  • 9 Februari 2024 Copenhagen vs Molde: 3-1
  • 5 Februari 2024 Copenhagen vs Brondby: 1-2
  • 5 Februari 2024 Elfsborg vs Copenhagen: 4-5
  • 20 Januari 2023 Sparta Progue vs Copenhagen: 2-0

(Sc: Instagram @mancity)

Manchester City vs FC Copenhagen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Man City: Ederson; Walker, Dias, Stones, Ake; Silva, Rodri, De Bruyne; Doku, Haaland, Foden

Copenhagen: K Grabara, D Vavro, K Diks, E Jelert, B Meling, Diogo G, R Falk, L Lerager, M Elyounoussi, J Larsson, E Achouri

Preview Pertandingan

Guardiola mungkin menggunakan kesempatan ini untuk merotasi skuadnya, memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran sambil mengistirahatkan pemain kunci untuk kompetisi domestik dan Eropa mendatang.

Phil Foden, yang mencetak dua gol di leg pertama, tetap menjadi pemain kunci di lini serang bersama Erling Haaland. Performa kandang mereka dan kualitas skuad secara keseluruhan merupakan keuntungan yang signifikan.

Manajer Jacob Neestrup kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang, berharap dapat mengeksploitasi kelemahan apa pun dalam potensi rotasi susunan pemain Manchester City.

Pemain seperti Andreas Cornelius dan Hakon Haraldsson akan berperan penting dalam ancaman serangan mereka. Penampilan tandang mereka di Eropa tidak konsisten, menang satu kali dan kalah dua kali dalam pertandingan tandang penyisihan grup.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Copenhagen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man City kontra Copenhagen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *