Timnas Indonesia

Elkan Baggott Kaget Tiket Laga Indonesia Vs Taiwan U-23 Ludes Terjual



NOBARTV NEWS – Bek U-23 Elkan Baggott mengaku kaget dengan kabar bahwa tiket laga skuad Garuda muda vs Taiwan U-23 ludes terjual.

Seperti yang diketahui, pada esok malam, skuad Garuda muda akan memainkan laga perdananya dalam ajang Kualifikasi 2023. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.

Sebelumnya, Timnas Taiwan U-23 telah memainkan laga perdananya pada Rabu malam (6/9) lalu. Di laga perdananya itu, skuad muda Taiwan U-23 berhadapan dengan skuad Turkmenistan U-23. Tanpa ampun, skuad Turkmenistan menghajar sang lawan dengan skor akhir 4-0.

Kemenangan besar Turkmenistan U-23 itu membuat skuad Timnas Indonesia wajib waspada. Sebab Turkmenistan U-23 hanya butuh hasil imbang dengan Timnas Indonesia U-23 serta berharap skuad Garuda muda hanya menang dengan margin gol yang kecil ketika jumpa Taiwan U-23.

Baca Juga:  STY Tebar Psywar Jelang Laga Semifinal: Selama Jadi Pelatih, Saya Tidak Pernah Dikalahkan Uzbekistan

Oleh sebab itu, laga melawan Taiwan U-23 esok malam akan menjadi pertaruhan bagi Shin Tae-yong. Ia wajib membawa anak asuhnya untuk menang dengan skor lebih besar (atas Taiwan U-23 ) untuk jaga-jaga andaikata mereka nanti bermain imbang dengan Timnas Turkmenistan U-23.

Dukungan dari segenap pecinta Timnas Indonesia di Solo – khususnya Jawa Tengah diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi skuad Garuda di laga perdananya esok malam. Kabar baiknya, punggawa Timnas Indonesia U-23 akak mendapatkan dukungan penuh dari para suporter. Pasalnya, dari keterangan yang disampaikan oleh akun media sosial Timnas Indonesia, seluruh tiket untuk laga perdana skuad Garuda vs Taiwan U-23 sudah ludes terjual.

“Penjualan tiket Kualifikasi Piala Asia U-23: Indonesia vs China Taipei (Taiwan) telah terjual habis,” tulis media sosial Timnas Indonesia.

“Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda. Sampai jumpa di Solo,” tutupnya.

Baca Juga:  STY Bongkar Alasan Skuad Garuda Tak Main Baik Lawan Uzbekistan

Diketahui, stadion Manahan Solo berkapasitas hingga 20 ribu penonton. Berarti, sebanyak 20 ribu suporter Timnas Indonesia akan memerahkan stadion yang juga akan digunakan sebagai venue untuk ajang internasional 2023 tersebut.

Bahkan, kabar ludesnya tiket Indonesia vs Taiwan U-23 sampai ke telinga punggawa skuad Garuda Elkan Baggott. Bek tengah yang saat ini memperkuat klub EFL Championship Ipswich Town itu mengaku terkejut.

“Wah luar biasa, kami sangat berterima kasih atas dukungannya. Kami mendapatkan (dukungan) sepanjang waktu,” kata Elkan Baggott.

“Jadi, saya tidak tahu terjual habis itu luar biasa untuk didengar. Jadi, terima kasih atas dukungannya,” lanjut Baggott.

Dengan banyaknya suporter yang akan menyaksikan pertandingan tersebut, Baggott berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya di laga nanti.

“Kami hanya akan berusaha memberikan yang terbaik saat turun di lapangan. Dan semoga bisa meraih kemenangan dan membanggakan,” pungkasnya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid