Liga Jepang

Prediksi Tokyo Verdy vs S-Pulse, J2 League

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tokyo Verdy vs S-Pulse akan hadir di babak final perebutan tiket lolos ke kasta pertama musim depan, laga tersebut akan digelar di Stadion Nasional Jepang dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 Desember 2023 pukul 12.05 WIB.

Pemenang di pertandingan ini akan promosi ke kasta pertama Liga Jepang, sedangkan yang kalah akan tetap bertahan di Liga Jepang kasta kedua musim depan.

Tokyo Verdy tercatat mampu menang melawan JEF United dengan skor 2-1 di babak semifinal, sehingga bisa lolos ke babak final perebutan tiket promosi Liga Jepang kasta pertama.

Sementara itu, Shimizu S-Pulse bisa lolos ke babak final usai bermain imbang melawan Montedio di semifinal. Meskipun hasil imbang, S-Pulse dinyatakan menang karena punya posisi yang lebihbaik daripada Montedio di klasemen akhir Liga Jepang kasta kedua musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse di lanjutan Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Tokyo Verdy (SC: Instagram @tokyo_verdy)
Aksi pemain Tokyo Verdy (SC: Instagram @tokyo_verdy)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Shimizu S-Pulse tampak lebih unggul daripada Tokyo Verdy jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa S-Pulse mampu meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Tokyo Verdy bisa menang dua kali.

  • 6 Agustus 2023 Tokyo Verdy v S-Pulse: 0-1
  • 8 April 2023 S-Pulse vs Tokyo Verdy: 2-1
  • 20 Juli 2016 Shimizu S-Pulse vs Verdy: 0-1
  • 22 Mei 2016 Tokyo Verdy v Shimizu S-Pulse: 2-1
  • 10 Oktober 2012 S-Pulse v Tokyo Verdy: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Tokyo Verdy memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Tokyo Verdy mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Tokyo Verdy vs Chiba: 2-1
  • 12 November 2023 Omiya Ardija vs Tokyo Verdy: 0-2
  • 5 November 2023 Tokyo Verdy vs Tochigi: 1-0
  • 28 Oktober 2023 Iwata vs Tokyo Verdy: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Tokyo Verdy vs Chiba: 3-2

S-Pulse

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh S-Pulse di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Shimizu S-Pulse mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 25 November 2023 S-Pulse vs Montedio Yamagata: 0-0
  • 12 November 2023 Mito vs S-Pulse: 1-1
  • 4 November 2023 S-Pulse vs Omiya Ardija: 4-0
  • 28 Oktober 2023 S-Pulse vs Kumamoto: 1-3
  • 21 Oktober 2023 Iwaki vs S-Pulse: 1-7

Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, J2 League 2023

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: M Vidotto, H Taniguchi, N Hayashi, D Fukuzawa, K Miyahara, K Saito, K Morita, T Inami, H Nakahara, G Yamada, I Someno

S-Pulse: T Okubo, Y Suzuki, Y Takahashi, R Yamahara, T Hara, Ronaldo, R Shirasaki, K Nakayama, T Inui, T Kishimoto, T Santana

Potret pemain Tokyo Verdy (SC: Instagram @tokyo_verdy)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Tokyo Verdy melawan Shimizu S-Pulse nanti tentunya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut tentunya punya hasrat tinggi untuk menang agar bisa promosi ke Liga Jepang kasta tertinggi musim depan.

Baik S-Pulse maupun Tokyo Verdy diprediksi akan sama-sama berani untuk bermain menekan di laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga Tokyo Verdy kontra S-Pulse nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League antara Tokyo Verdy v S-Pulse diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Shimizu S-Pulse.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tokyo Verdy vs S-Pulse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang kasta ke-2 atau J2 League dan ingin menyaksikan Tokyo Verdy versus S-Pulse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.