Coppa Italia

Spezia Calcio vs Venezia FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Coppa Italia 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Spezia versus Venezia akan tersaji di putaran pertama 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Dino Manuzzi dan bisa disaksikan pada Selasa 15 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Spezia Calcio punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Venezia musim ini, oleh karena itu Spezia lebih dijagokan untuk bisa menang di laga melawan Venezia FC nanti.

Namun, meskipun lebih dijagokan, Spezia tentu tidak bisa meremehkan Venezia FC nanti. Venezia tentu masih punya peluang untuk menang di laga nanti.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti supaya bisa melaju ke putaran selanjutnya di ajang Coppa Italia musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Spezia vs Venezia di Coppa Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Spezia Calcio tampak lebih unggul daripada Venezia.

Tercatat bahwa Spezia Calcio bisa menang dua kali, sedangkan Venezia FC hanya bisa menang sekali saja.

  • 2 April 2022 Spezia Calcio v Venezia: 1-0
  • 19 September 2021 Venezia vs Spezia Calcio: 1-2
  • 18 Juli 2020 Spezia Calcio v Venezia: 0-1
  • 14 Desember 2019 Venezia vs Spezia Calcio: 0-0
  • 22 Januari 2019 Spezia v Venezia: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spezia Calcio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Spezia Calcio memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Spezia Calcio bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 6 Agustus 2023 RCD Mallorca vs Spezia Calcio: 1-1
  • 2 Agustus 2023 VfL Wolfsburg vs Spezia Calcio: 1-2
  • 26 Juli 2023 Spezia Calcio vs VfL Bochum: 4-3
  • 23 Juli 2023 US Sassuolo vs Spezia Calcio: 2-3
  • 12 Juni 2023 Spezia Calcio vs Hellas Verona: 1-3

Venezia FC

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Venezia FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Venezia FC hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 4 Agustus 2023 NEC Nijmegen vs Venezia FC: 3-1
  • 2 Agustus 2023 De Treffers vs Venezia FC: 2-4
  • 29 Juli 2023 PEC Zwolle vs Venezia FC: 1-1
  • 22 Juli 2023 Genoa vs Venezia FC: 1-4
  • 28 Mei 2023 Cagliari vs Venezia FC: 2-1

Prediksi Line Up

Spezia: B Dragowski, Dimitrios N, Lukas M, Emil H, K Amian, A Ekdal, Filippo B, Szymon Z, L Moro, S Verde, L Sanca

Venezia: J Joronen, M Svoboda, M Modolo, F Zampano, Maximilian U, Magnus K Andersen, Dennis J, Denis C, C Gytkjaer, Joel P, H St Clair

Preview Pertandingan

Spezia Calcio diprediksi akan cukup menguasai jalannya pertandingan nanti, mengingat bahwa Spezia unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Venezia FC.

Spezia tampaknya akan lebih baik dalam melakukan build up serangan di laga nanti, serta cukup kuat ketika memegang penguasaan bola.

Di sisi lain, Venezia FC tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata pada pertandingan nanti. Venezia tentunya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit kepada Spezia.

Bahkan, jika mampu bermain lebih percaya diri dan efektif, Venezia bisa saja menumbangkan Spezia Calcio nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Spezia – Venezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Spezia Calcio.

Link Live Streaming Spezia vs Venezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Spezia versus Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.