Liga Prancis

Prediksi AS Monaco vs Reims, Pekan Ke-18 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Stade Louis II di Monaco akan menjadi panggung pertemuan menarik Ligue 1 pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 23:00 WIB, saat AS Monaco vs Reims. Kedua tim memiliki tujuan yang berbeda, menjadikan pertandingan ini pertarungan antara ambisi dan pengalaman.

Monaco, yang saat ini berada di peringkat ke-3 liga, menyimpan impian sepak bola . Bakat menyerang dan talenta muda mereka sangat menyenangkan untuk ditonton.

Reims, yang duduk nyaman di posisi ke-8, fokus menjaga soliditas papan tengah mereka. Pengalaman dan organisasi pertahanan mereka adalah ciri khas mereka.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan taktis. Monaco difavoritkan karena keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan bakat menyerang mereka, namun ketahanan pertahanan dan pengalaman Reims bisa menjadikan tugas yang berat bagi tuan rumah. Harapkan pertemuan ketat dengan Monaco yang berpotensi menerobos pertahanan Reims di babak kedua.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Monaco berhadapan dengan Reims di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi AS Monaco vs Reims, Pekan Ke-18 Liga Prancis
Potret Wissam Ben Yedder. (Sc: Instagram @asmonaco)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, AS Monaco dan Reims memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir mereka. Tercatat AS Monaco dan Reims berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 7 Oktober 2023 Reims vs AS Monaco: 1-3
  • 12 Maret 2023 AS Monaco v Reims: 0-1
  • 18 September 2022 Reims vs AS Monaco: 0-3
  • 27 Februari 2022 AS Monaco v Reims: 1-2
  • 7 November 2021 Reims vs AS Monaco: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Dalam lima pertandingan terakhirnya AS Monaco berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Jauari 2023 Lens vs AS Monaco: 2-2
  • 16 Desember 2023 AS Monaco vs Lyon: 0-1
  • 9 Desember 2023 Rennes vs AS Monaco: 1-2
  • 3 Desember 2023 AS Monaco vs Montpellier: 2-0
  • 25 November 2023 PSG vs AS Monaco: 5-2

Reims

Sedangkan Reims hanya bisa menorehkan tiga kali kemenangan dan tertyimpa dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 7 Janari 2023 Dinan Lehon vs Reims: 0-3
  • 21 Desember 2023 Reims vs Le Havre: 1-0
  • 17 Desember 2023 RC Lens vs Stade Reims: 2-0
  • 10 Desember 2023 OGC Nice vs Stade Reims: 2-1
  • 2 Desember 2023 Stade Reims vs Strasbourg: 2-1

(Sc: Instagram @asmonaco)

AS Monaco vs Stade de Reims: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

AS Monaco: P Kohn, D Zakaria, W Singo, M Salisu, M Camara, Y Fofana, I Jakobs, K Diatta, T Minamino, M Akliouche, F Balogun

Stade Reims: A Olliero, JW Esbrand, T Foket, M Busi, T De Smet, T Teuma, Azor M, Valentin A, M Daramy, Amine S, M Diakhon

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Wissam Ben Yedder dan Aleksandr Golovin memimpin serangan yang kuat, mampu menghancurkan pertahanan apa pun pada zaman mereka.

Penyimpangan pertahanan Monaco telah membuat mereka kehilangan poin dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka perlu memperketat lini belakang untuk mencapai tujuan mereka.

Reims memiliki rekor pertahanan terbaik keempat di liga, hanya kebobolan 18 gol dalam 18 pertandingan.

Perhatian utama Reims terletak pada serangan. Mereka belum mencetak banyak gol musim ini, yang dapat menghambat peluang mereka untuk naik lebih tinggi di klasemen.

Bentrokan Ligue 1 antara Monaco dan Reims ini merupakan pertandingan krusial bagi aspirasi kedua tim.

Kedua tim memiliki basis penggemar yang bersemangat, menciptakan suasana yang berpotensi menarik di Stade Louis II.

Apa pun hasilnya, nantikan pertandingan sengit dan menghibur antara dua tim dengan gaya berbeda namun memiliki ambisi yang sama untuk sukses.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Yalla Shoot Live Streaming AS Monaco vs Reims

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan AS Monaco vs Stade de Reims, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea