Liga Super Malaysia

Prediksi JDT vs Negeri Sembilan, Piala Malaysia



NOBARTV NEWS – Laga antara JDT vs Negeri Sembilan akan hadir di leg ke-2 babak perempat final Piala Malaysia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sultan Ibrahim dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 September 2023 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Johor Darul Takzim sukses mengalahkan Negeri Sembilan dengan skor 0-3.

Tiga gol kemenangan JDT ketika leg pertama tersebut dicetak oleh Arif Aiman Hanapi dan Bergson (2 gol).

Dengan kemenangan di pertandingan leg pertama tersebut, Johor Darul Takzim kini punya peluang lebih besar daripada Negeri Sembilan untuk lolos ke babak semifinal Piala Malaysia musim ini.

Johor Darul Takzim hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin lolos ke semifinal Piala Malaysia 2023.

Di sisi lawan, Negeri Sembilan perlu menang setidaknya dengan skor 0-4 di leg kedua nanti jika ingin lolos ke semifinal Piala Malaysia musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Johor Darul Takzim vs Negeri Sembilan di Piala Malaysia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain JDT, Jordi Amat (SC: Instagram @officialjohor)
Aksi pemain JDT, Jordi Amat (SC: Instagram @officialjohor)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Johor Darul Takzim tampak lebih unggul daripada Negeri Sembilan jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa JDT bisa mengalahkan Negeri Sembilan lima kali beruntun dalam lima pertemuan terakhir tersebut.

  • 13 September 2023 Negeri Sembilan vs Johor Darul Takzim: 0-3
  • 8 Juli 2023 JDT v Negeri Sembilan: 2-0
  • 6 Maret 2023 Negeri Sembilan vs JDT: 0-7
  • 1 Oktober 2022 Johor vs Negeri Sembilan: 5-0
  • 11 Mei 2022 Negeri Sembilan vs Johor Darul Takzim: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

JDT

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh JDT di lima pertandingan terakhirnya. Diketahu bahwa Johor Darul Takzim bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 19 September 2023 JDT vs Kawasaki: 0-1
  • 13 September 2023 Negeri Sembilan v JDT: 0-3
  • 26 Agustus 2023 Kedah vs JDT: 3-3
  • 19 Agustus 2023 JDT vs Kelantan: 10-0
  • 13 Agustus 2023 JDT vs Perak: 5-0

Negeri Sembilan

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Negeri Sembilan meraih hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Negeri Sembilan hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 13 September 2023 Negeri Sembilan – JDT: 0-3
  • 26 Agustus 2023 Sabah vs Negeri Sembilan: 3-1
  • 20 Agustus 2023 Negeri Sembilan vs Kelantan United: 4-2
  • 14 Agustus 2023 Negeri Sembilan vs Selangor: 0-4
  • 9 Agustus 2023 Kelantan vs Negeri Sembilan: 2-0

Johor Darul Takzim vs Negeri Sembilan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Perempat Final Piala Malaysia 2023

Prediksi Line Up

Johor Darul Takzim: S Hazmi, S Lowry, M Davies, L Corbin O, J Amat, Hong W, A Fazail, J Muniz, Bergson, Heberty, A A Hanapi

Negeri Sembilan: Irman, Haniff, Rahmat,Jamil, Kamarudin, Abu Bakar, Ramdan, Pin R, Anyie, Jasuli, Aung

Skuad JDT melakukan latihan (SC: Instagram @officialjohor)

Preview Pertandingan

Johor Darul Takzim lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan leg kedua nanti, mengingat bahwa JDT punya kualitas skuad yang lebih baik dan akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa JDT akan cukup menguasai jalannya pertandingan leg kedua nanti.

Di sisi lawan, Negeri Sembilan diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan JDT nantinya. Negeri Sembilan sepertinya hanya akan tampil lebih menunggu saja.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Malaysia antara Johor vs Negeri Sembilan diprediksi bakal berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Yalla Shoot Live Streaming JDT vs Negeri Sembilan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Malaysia musim 2023 dan ingin menyaksikan JDT versus Negeri Sembilan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.