Laga Persahabatan

RB Salzburg vs Legia Warszawa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara RB Salzburg versus Legia Warszawa akan segera berlangsung nanti malam, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 4 Juli 2023.

Pada laga berikut RB Salzburg akan menajdi tuan rumah dan bakal menjamu Legia Warszawa di stadion TBC (Austria), kedua tim nantinya juga akan bermain tepat pada pukul23:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Sebelum menghadapi Legia Warszawa nanti malam, RB Salzburg diketahui juga sudah melakukan rangkaian beberapa laga uji coba. Contoh halnya seperti melawan Ferencvaros pada hari Jumat kemarin, RB Salzburg disitu berhasil mengalahkan Ferencvaros dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu buat kalian yang belum tahu dengan tim yang bernama Legia Warszawa ini, Legia Warszawa merupakan salah satu timyang berasalan dari Polandia dan lahir pada tahun 1916. Legia berbasis di Warsawa, memiliki stadion bernama Polish Army dan bermain di Liga Ekstraklasa atau liga utama Polandia.

Sebelum akan menyaksikan laga antara RB Salzburg berhadapan dengan Legia Warszawa di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui RB Salzburg pernah bertemu dengan Legia Warszawa sebanya ksatu kali saja, dalam laga tersebut RB Salzburg berhasil keluar sebagai pemenang.

Sedangkan di pertandingan kali ini akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim, meskipun hanya akan tetapi mereka bakal memberikan yang terbaik dan berupaya untuk saling memenangkan pertandingan.

  • 29 Juni 2023 Salzburg v Legia Warszawa: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Salzburg

Menuai hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, RB Salzburg berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya mendapat satu hasil imbang saja.

  • 30 Juni 2023 RB Salzburg vs Ferencvaros: 2-1
  • 3 Juni 2023 Austria Wien vs RB Salzburg: 1-1
  • 28 Mei 2023 RB Salzburg vs A Klagenfurt: 3-2
  • 21 Mei 2023 RB Salzburg vs Sturm Graz: 2-1
  • 14 Mei 2023 LASK Linz vs RB Salzburg: 0-1

Legia Warszawa

Hasil bagus juga berhasil dipetik oleh Legia Warszawa di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Legia Warszawa mampu memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 1 Juli 2023 Legia Warszawa vs Qarabag: 2-0
  • 28 Juni 2023 Legia Warszawa vs Botosani: 5-0
  • 24 Juni 2023 Legia Warszawa vs Lechia Gdansk: 3-1
  • 27 Mei 2023 Legia Warszawa vs Slask Wroclaw: 3-1
  • 21 Mei 2023 Lechia Gdansk vs Legia Warszawa: 1-0

Prediksi Line Up

RB Salzburg: Adam S, O Solet, B Okoh, A Dedic, S Baidoo, N Seiwald, Maurits K, O Gloukh, Karim K, S Koita, A Forson

Legia Warszawa: D Hladun, Nawrocki, Jedrzejczyk, Yuri Ribeiro, P Wszolek, Sokolowski, Kapustka, Mladenovic, Josue, Muci, Rosolek

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi RB Salzburg bakal lebih mendominasi permainan, dikarenakan RB Salzburg akan bermain di kandang sendiri dan hal itu tentunya akan membuat RB Salzburg bisa tampil dengan kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang tim tamunya.

Di sisi lain, Legia Warszawa tentunya tidak ingin dipermalukan di markas lawan. Meskipun memiliki sedikit perbedaan dalam kekuatan tim, akan tetapi Legia Warszawa akan berusaha untuk memberikan tekanan kepada sang tuan rumah RB Salzburg.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RB Salzburg.

Link Live Streaming RB Salzburg vs L. Warszawa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan RB Salzburg kontra Legia Warszawa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea