Piala Prancis

Prediksi Lens vs Monaco, Piala Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Lens vs Monaco akan tersaji di babak 64 besar 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bollaert Delelis dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 20.30 WIB.

Diketahui bahwa AS Monaco dan RC Lens langsung masuk ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini, tanpa perlu bersaing di babak-babak sebelumnya.

RC Lens dan AS Monaco tentunya sudah tidak asing satu sama lain, mengingat bahwa kedua tim tersebut sama-sama bersaing di kasta pertama musim ini.

Tercatat bahwa AS Monaco terakhir kali bermain melawan RC Lens pada 3 September 2023 lalu, pasa laga itu AS Monaco bisa menang dengan skor 3-0.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara RC Lens vs AS Monaco di lanjutan Piala Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain RC Lens (SC: Instagram @rclens)
Potret pemain RC Lens (SC: Instagram @rclens)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, RC Lens dan AS Monaco tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AS Monaco dan Lens sama-sama mampu memetik dua kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 3 September 2023 AS Monaco vs Lens: 3-0
  • 23 April 2023 Lens v AS Monaco: 3-0
  • 20 Agustus 2022 AS Monaco vs RC Lens: 1-4
  • 22 Mei 2022 RC Lens v Monaco: 2-2
  • 31 Januari 2022 RC Lens – AS Monaco: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Lens

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RC Lens memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa RC Lens mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Desember 2023 OGC Nice vs RC Lens: 2-0
  • 17 Desember 2023 RC Lens vs Stade Reims: 2-0
  • 13 Desember 2023 RC Lens vs Sevilla: 2-1
  • 9 Desember 2023 Montpellier vs RC Lens: 0-0
  • 2 Desember 2023 RC Lens vs Lyon: 3-2

AS Monaco

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Monaco memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa AS Monaco bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 21 Desember 2023 Toulouse vs AS Monaco: 1-2
  • 16 Desember 2023 AS Monaco vs Lyon: 0-1
  • 9 Desember 2023 Rennes vs AS Monaco: 1-2
  • 3 Desember 2023 AS Monaco vs Montpellier: 2-0
  • 25 November 2023 PSG vs AS Monaco: 5-2

RC Lens vs AS Monaco: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 64 Besar Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Lens: Samba; Khusanov, Danso, Haidara; Aguilar, El Aynaoui, Guilavogui, Costa; Thomasson, Fulgini; Said

AS Monaco: Kohn; Magassa, Maripan, Salisu; Vanderson, Minamino, Fofana, Jakobs; Golovin; Ben Yedder, Boadu

Pemain Lens latihan (SC: Instagram @rclens)

Preview Pertandingan

RC Lens diprediksi akan bisa tampil dengan rasa percaya diri tinggi ketika melawan AS Monaco nanti, hal itu karena Lens akan jadi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa RC Lens akan cukup berani untuk tampil menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lawan, AS Monaco sepertinya akan bisa mengimbangi permainan RC Lens nanti, mengingat bahwa Lens punya kualitas skuad yang lebih baik daripada RC Lens jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, AS Monaco diprediksi bakal tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara RC Lens v AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan RC Lens.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lens vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis dan ingin menyaksikan Lens versus AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.