Liga Europa

Olympiacos Piraeus vs SC Freiburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup G



Live Streaming Olympiacos - Freiburg Liga Europa 2022-23
Live Streaming Olympiacos – Freiburg 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Olympiacos Piraeus versus Freiburg akan hadir di match kedua babak fase grup Liga Europa musim ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Georgios Karaikakis dan bisa disaksikan pada Kamis 15 September 2022 pukul 23.45 WIB.

SC Freiburg mampu memetik kemenangan di match pertama babak fase grup pekan lalu, Freiburg mampu mengalahkan Qarabag FK. Dengan hasil tersebut kini Freiburg menduduki puncak klasemen Grup G Liga Europa dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Olympiacos Piraeus dikalahkan Nantes di match pertama. Dan diketahui saat ini Olympiacos berada di posisi ketiga pada klasemen Grup G Liga Europa dengan 0 poin.

Kemenangan pastinya menjadi target Olympiacos Piraeus dan Freiburg di match kedua nanti, agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Olympiacos Piraeus vs Freiburg di Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Olympiacos Piraeus pernah bertanding melawan Freiburg satu kali. Pada pertandingan tersebut Freiburg sukses mengalahkan Olympiacos Piraeus.

18 Juli 2013 Freiburg vs Olympiacos Piraeus: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympiacos Piraeus

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Olympiacos Piraeus meraih hasil yang lumayan bagus. Olympiacos Piraeus bisa memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

11 September 2022 Olympiacos Piraeus vs NFC Volos: 1-1

9 September 2022 Nantes vs Olympiacos Piraeus: 2-1

3 September 2022 Olympiacos Piraeus vs Ionikos: 3-1

29 Agustus 2022 Asteras Tripolis vs Olympiacos Piraeus: 0-0

26 Agustus 2022 Olympiacos Piraeus vs Apollon Limassol: 1-1 (Pen: 3-1)

Freiburg

Hasil yang bagus juga didapat oleh Freiburg dalam lima laga terakhirnya. Freiburg tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

11 September 2022 Freiburg vs Borussia Monchengladbach: 0-0

9 September 2022 Freiburg vs Qarabag FK: 2-1

3 September 2022 Bayer Leverkusen vs Freiburg: 2-3

27 Agustus 2022 Freiburg vs Bochum: 1-0

20 Agustus 2022 VfB Stuttgart vs Freiburg: 0-1

Prediksi Line Up

Olympiacos Piraeus: T Vaclik, O Ba, S Papastathopoulos, O Reabciuk, S Vrsaljko, P Kunde, Y M'Vila, J Bowler, M Valbuena, G Masouras, Hwang Eui Jo

Freiburg: M Flekken, P Lienhart, M Ginter, K Sildillia, C Guenter, M Eggerstein, N Hofler, V Grifo, R Doan, D Kyereh, M Gregoritsch

Preview Pertandingan

Keuntungan ada di pihak Olympiacos di pertandingan nanti, hal itu karena laga akan dimainkan di markasnya. Dengan hal tersebut, tentunya Olympiacos pastinya akan bisa bermain lebih percaya diri karena bakal mendapat dukungan lebih dari para supporternya.

Walaupun kalah dalam hal kekuatan tim, Olympiacos diprediksi tetap bakal bisa menekan Freiburg di pertandingan nanti. Olympiacos tampaknya akan bermain lepas dan mengandalkan umpan-umpan cepat untuk menyerang.

Di sisi lawan, Freiburg yang unggul dalam hal kekuatan tim diprediksi bisa bermain dengan percaya diri juga. Freiburg tampaknya akan sedikit tertekan di menit-menit awal, namun tidak menutup kemungkinan Freiburg bakal bisa menguasai di babak pertama nanti.

Freiburg diprediksi juga bakal bisa memberikan tekanan yang sengit ke pertahanan Olympiacos nanti. Freiburg pastinya juga mengincar kemenangan di laga nanti, meskipun sedikit sulit karena akan bertandang ke markas Olympiacos.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Olympiacos vs Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Olympiacos vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Olympiacos Piraeus vs Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment