Liga Slovakia

Inter Bratislava vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Egy Maulana Vikri di Piala Slovakia 2022 Putaran Ketiga



Live Streaming Inter Bratislava - Zlate Moravce Piala Slovakia 2022
Live Streaming Inter Bratislava – Zlate Moravce Piala Slovakia 2022

NOBARTV NEWS – Saksikan aksi Egy Maulana Vikri pada pertandingan Inter Bratislava versus Zlate Moravce dalam ajang Piala Slovakia 2022 putaran ketiga, duel tersebut akan digelar di Stadion Sportovy Areal OFK dan dapat disaksikan pada Rabu 14 September 2022 pukul 21.00 WIB.

Setelah tidak dimainkan di laga melawan AS Trencin pekan lalu, Egy Maulana Vikri tampaknya berpeluang besar untuk turun menjadi starter Zlate Moravce di laga melawan Inter Bratislava dalam ajang Piala Slovakia 2022 nanti.

Diketahui bahwa tim Egy Maualana Vikri, Zlate Moravce mampu tembus putaran ketiga Piala Slovakia 2022 usai menumbangkan Dunajska Luzna dengan skor 0-5 di putaran sebelumnya.

Sementara itu, Inter Bratislava bisa masuk putaran ketiga Piala Slovakia musim ini usai mengalahkan Rovina melalui drama adu penalti di putaran sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Inter Bratislava versus Vion Zlate Moravce di Piala Slovakia 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa ViOn Zlate Moravce pernah bertanding melawan Inter Bratislava sebanyak dua kali. Dalam dua laga tersebut kedua tim sama-sama mengoleksi satu kemenangan.

16 Mei 2007 Inter Bratislava vs Zlate Moravce: 0-1

1 April 2007 ViOn Zlate Moravce vs Inter Bratislava: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Bratislava

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Bratislava tampak kurang memuaskan. Inter Bratislava hanya mampu memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

10 September 2022 Inter Bratislava vs FKM Nove Zamky: 0-1

4 September 2022 Kovo Belusa vs Inter Bratislava: 0-1

24 Agustus 2022 TJ Rovinka vs Inter Bratislava: 0-0

20 Agustus 2022 Slovan Duslo vs Inter Bratislava: 2-2

13 Agustus 2022 Inter Bratislava vs Slovan Galanta: 0-0

Zlate Moravce

Hasil kurang memuaskan juga didapat Zlate Moravce di lima laga terakhirnya. Zlate Moravce hanya bisa memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

3 September 2022 Zlate Moravce vs AS Trencin: 1-0

30 Agustus 2022 ZP Sport vs Zlate Moravce: 0-0

27 Agustus 2022 Dukla Banska Bystrica vs Zlate Moravce: 4-2

20 Agustus 2022 Zlate Moravce vs Ruzomberok: 2-2

13 Agustus 2022 MSK Zilina vs Zlate Moravce: 1-0

Prediksi Line Up

Inter Bratislava: Martin Danihel, V Toth, Patrik Spak, Martin B, A Labuda, Matus A, O Zelenik, Mario Ragan, Tomas M, Patrik F, K Cernak

ViOn Zlate Moravce: P Lukac, M Pinter, A Suvalija, M Bednar, M Duga, T Mudry, Egy Maulana Vikri, S Sula, K Mondek, P Pinte, T Dubek

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, Zlate Moravce lebih unggul daripada Inter Bratislava. Sehingga di laga putaran ketiga Piala Slovakia 2022 nanti Zlate Moravce diprediksi bisa bermain lebih mendominasi daripada Inter Bratislava.

ViOn Zlate Moravce tampaknya akan dengan mudah untuk melakukan serangan dari berbagai lini di laga nanti. Selain itu, bisa saja Zlate Moravce memanfaatkan kombinasi umpan-umpan panjang untuk menyerang.

Di sisi lain, Inter Bratislava pastinya juga punya peluang untuk mendominasi, terlebih pertandingan akan dimainkan di markasnya nanti. Inter Bratislava tampaknya akan sedikit tertekan di awal laga, dan di pertengahan Inter Bratislava diprediksi bisa bermain lepas.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Slovakia 2022 antara Inter Bratislava v Zlate Moravce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan ViOn Zlate Moravce.

Link Live Streaming Inter Bratislava vs Zlate Moravce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Inter Bratislava versus Zlate Moravce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.