BRI Liga 1

Persija Jakarta vs PSS Sleman: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-34



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Persija versus PSS Sleman akan hadir di pekan ke-34 Indonesia 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta tentunya sangat menargetkan kemenangan di pertandingan pekan terakhir BRI Liga 1 melawan PSS Sleman nanti.

Pasalnya, dengan kemenangan maka Persija Jakarta bisa mengakhiri ajang BRI Liga 1 Indonesia musim ini di posisi kedua klasemen.

Untuk saat ini, Persija ada di posisi kedua klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 63 poin, berjarak satu poin dengan Persib Bandung yang ada di posisi ketiga.

Di sisi lain, PSS Sleman tampaknya akan mengakhiri BRI Liga 1 Indonesia musim ini di area papan bawah klasemen.

Diketahui bahwa PSS Sleman kini bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 34 poin hasil dari 33 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Persija vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Persija Jakarta lebih unggul daripada PSS Sleman. Diketahui bahwa Persija Jakarta bisa menang dua kali, sedangkan PSS Sleman hanya bisa menang sekali.

  • 8 Januari 2023 PSS Sleman vs Persija Jakarta: 0-2
  • 31 Maret 2022 Persija v PSS Sleman: 0-2
  • 5 September 2021 PSS Sleman vs Persija Jakarta: 1-1
  • 24 Oktober 2019 PSS Sleman vs Persija Jakarta: 0-0
  • 3 Juli 2019 Persija Jakarta v PSS Sleman: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Persija Jakarta memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Persija bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 10 April 2023 Dewa United FC vs Persija: 0-1
  • 5 April 2023 Persebaya Surabaya vs Persija: 0-1
  • 31 Maret 2023 Persija vs Persib Bandung: 2-0
  • 28 Maret 2023 Persita Tangerang vs Persija: 1-0
  • 16 Maret 2023 Persija vs PSIS Semarang: 1-0

PSS Sleman

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh PSS Sleman di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSS Sleman hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 7 April 2023 PSS Sleman vs Bali United: 2-0
  • 2 April 2023 PSIS Semarang vs PSS Sleman: 5-2
  • 18 Maret 2023 PSS Sleman vs Borneo FC: 2-1
  • 11 Maret 2023 Madura United vs PSS Sleman: 2-1
  • 6 Maret 2023 PSS Sleman vs Bhayangkara FC: 0-1

Prediksi Line Up

Persija: A Ardhiyasa, O Kudela, M Ferarri, Hansamu Yama P, Riko S, R Fandi, R Fahmi, Firza Andika, M Krmencik, A Nico, Aji Kusuma

PSS Sleman: M Ridwan, R Y Pratomo, M Merauje, Bagus N, I Sanjaya, K Kurniawan, H Tuharea, W Sukarta, T Ferre, R Cawor, R Saputro

Preview Pertandingan

Persija Jakarta diprediksi akan cukup dominan dalam hal serangan maupun penguasaan bola pada laga nanti, Persija tentunya akan cukup percaya diri ketika tampil di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tampaknya akan mengandalkan skema passing-passing pendek cepat untuk melakukan gempuran ke lini pertahanan PSS Sleman nanti.

Di sisi lain, PSS Sleman sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin memegang penguasaan bola ketika melawan Persija nanti, sehingga PSS Sleman sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik cepat.

PSS Sleman diprediksi akan mengandalkan kecepatan pemain-pemain sayapnya guna menekan pertahanan Persija Jakarta nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persija – PSS Sleman diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persija vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Persija versus PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

23 Comments