Liga Inggris

Nottingham Forest vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-31 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-31 Liga Premier League Inggris akan segera melangsungkan laga antara Nottingham Forest versus Manchester United, pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Minggu tanggal 16 April 2023.

Di laga nanti The Red Devils akan menjalani laga tandang ke markas Nottingham Forest, Man United dan Nottingham bakal menyelenggarakan pertandingan berikut pada pukul 22:30 WIB di stadion City Ground dan kalian nanti bisa menyaksikanya di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu diketahui, Man United saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 56 poin dari 29 pertandingan. Laga malam hari nanti menjadi kesempatan untuk menggusur Newcastle dari peringkat tiga, mengingat Newcastle baru saja menelan kekalahan atas Aston Villa.

Di sisi lawan, Nottingham Forest terjerumus kedalam zona degradasi setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya. Saat ini Nottingham berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 27 poin dari 30 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham berhadapan dengan Man United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, Nottingham diketahui belum pernah mengalahkan Man United sekalipun. Tercatat Man United berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun atas Nottingham Forest.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 1 Februari 2023 Manchester United vs Nottingham Forest: 2-0
  • 25 Januari 2023 Nottingham Forest v Manchester United: 0-3
  • 27 Desember 2022 Manchester United v Nottingham Forest: 3-0
  • 4 Februari 1999 Nottingham Forest v Manchester United: 1-8
  • 24 Desember 2998 Manchester United vs Nottingham Forest: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, diketahui Nottingham Forest hanya mampu meraih satu imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 8 April 2023 Aston Villa vs Nottingham Forest: 2-0
  • 4 April 2023 Leeds United vs Nottingham Forest: 2-1
  • 1 April 2023 Nottingham Forest vs Wolves: 1-1
  • 17 Maret 2023 Nottingham Forest vs Newcastle United: 1-2
  • 11 Maret 2023 Tottenha Hotspur vs Nottingham Forest: 3-1

Manchester United

Hasil yang cukup bagus berhasil diperoleh Man United di lima laga terakhirnya, tercatat Man United berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menderita satu kali kekalahan saja.

  • 13 April 2023 Manchester United vs Sevilla: 2-2
  • 8 April 2023 Manchester United vs Everton: 2-0
  • 5 April 2023 Manchester United vs Brentford: 1-0
  • 2 April 2023 Newcastle United vs Manchester United: 2-0
  • 19 Maret 2023 Manchester United vs Fulham: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: Navas; Williams, Worrall, Felipe, Toffolo; Freuler, Danilo, Mangala; Gibbs-White, Johnson; Dennis

Manchester United: De Gea; Dalot, Lindelof, Maguire, Malacia; Fernandes, Casemiro, Eriksen; Antony, Martial, Sancho

Preview Pertandingan

Dengan absenya Lisandro Martinez dan Raphael Varane, diketahui duet Harry Maguire dan Victor Lindelof bakal terjadi pada laga malam nanti. Dengan sringnya kesalahan yang dibuat oleh Maguire, Casemiro yang baru saja terdapat akumulasi kartu bakal bekerja ekstra keras di laga nanti.

Sementara itu, Nottingham bisa memanfaatkan badai cidera yang menimpa Man United saat ini. Dengan bermain lebih menyerang dan mengurangi kesalahan demi kesalahan, Nottingham bisa saja mendapat poin penuh pada laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Nottingham vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Nottingham vs Man United , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

28 Comments