Copa Del Rey

Prediksi Burgos vs Mallorca, Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Burgos vs Mallorca akan hadir di babak penyisihan grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion El Plantio dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 18.00 WIB.

Burgos CF tercatat mengalahkan Arenteiro di babak putaran kedua Copa del Rey musim ini, sehingga bisa lolos ke babak penyisihan grup.

Diketahui bahwa Burgos mampu mengalahkan Arenteiro dengan skor akhir 1-3, tiga gol kemenangan Burgos waktu itu dicetak oleh Alex Bermejo (2 gol) dan Kevin Appin.

Di sisi lain, RCD Mallorca lolos ke babak penyisihan grup Copa del Rey 2023-24 usai menumbangkan Egues di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Egues tersebut, Mallorca bisa menang dengan skor 0-3. Tiga gol kemenangan RCD Mallorca waktu itu dicetak oleh Daniel Rodriguez Vazquez dan Javier Llabres (2 gol).

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Burgos CF vs Mallorca di lanjutan Copa del Rey musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Mallorca (SC: Instagram @rcdmallorcaoficial)
Aksi pemain Mallorca (SC: Instagram @rcdmallorcaoficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Burgos tercatat belum pernah bermain melawan RCD Mallorca sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak penyisihan grup Copa del Rey musim ini akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burgos

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Burgos CF memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Burgos bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 20 Desember 2023 Espanyol vs Burgos: 3-3
  • 17 Desember 2023 Cartagena vs Burgos: 0-3
  • 10 Desember 2023 Burgos vs Mirandes: 0-0
  • 6 Desember 2023 Arenteiro vs Burgos: 1-3
  • 4 Desember 2023 Amorebieta vs Burgos: 0-1

RCD Mallorca

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mallorca memetik hasil yang cukup baik. RCD Mallorca bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Januari 2024 Real Madrid vs RCD Mallorca: 1-0
  • 22 Desember 2023 RCD Mallorca vs Osasuna: 3-2
  • 17 Desember 2023 UD Almeria vs RCD Mallorca: 0-0
  • 10 Desember 2023 RCD Mallorca vs Sevilla: 1-0
  • 7 Desember 2023 Egues vs RCD Mallorca: 0-3

Burgos CF vs RCD Mallorca: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Copa del Rey 2023-24

Prediksi Lina Up

Burgos: Churripi, U Elgezabal, A Cordoba, Grego, R Navarro, A Martin, Curro S, A Bermejo, M Atienza, K Appin, E Espiau

Mallorca: P Rajkovic, G Gonzalez, M Nastasic, A Raillo, Van der Heyden, P Maffeo, Antonio S, Manu M, S Costa, Dani R, C Larin

Pemain Mallorca latihan (SC: Instagram @rcdmallorcaoficial)

Preview Pertandingan

RCD Mallorca lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Mallorca punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Burgos jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Walaupun bakal menjadi tim tamu di pertandingan nanti, Mallorca tampaknya akan tetap bisa cukup kuat ketika memegang bola serta lebih intensif ketika menyerang.

Di sisi lawan, Burgos CF diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja nanti. Burgos sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain secara leluasa di laga nanti.

Akan tetapi, Burgos tampaknya bakal tetap bisa beberapa kali melakukan serangan secara percaya diri nanti, mengingat bahwa Burgos akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa del Rey antara Burgos v Mallorca diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RCD Mallorca.

Link Yalla Shoot Live Streaming Burgos vs Mallorca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey dan ingin menyaksikan Burgos versus Mallorca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.