Liga Inggris

Prediksi Cambridge vs Bolton, Pekan ke-18 League One



NOBARTV NEWS / Prediksi Cambridge – Bolton Wanderers, laga antara Cambridge vs Bolton akan tersaji di lanjutan kasta ke-3 atau League One 2023-24, laga tunda pekan ke-18 tersebut akan digelar di Stadion Abbey dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Bolton Wanderers kini tampak sedang bersaing di zona papan atas League One, diketahui bahwa Bolton menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 58 poin.

Apabila mampu menang di pertandingan kontra Cambridge Utd nanti, Bolton Wanderers bisa saja naik ke peringkat ke-2 pada klasemen sementara League One.

Sementara itu, Cambridge Utd kini berada di posisi ke-14 pada klasemen sementara League One dengan torehan 35 poin hasil dari 28 laga.

Cambridge United bisa saja naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara League One, asalkan mampu menang melawan Bolton nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cambridge Utd vs Bolton Wanderers di lanjutan League One musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Cambridge United (SC: Instagram @cambridgeunitedfc)
Potret salah satu pemain Cambridge United (SC: Instagram @cambridgeunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bolton Wanderers tampak lebih unggul daripada Cambridge Utd jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bolton mampu memetik dua kali kemenangan, sementara itu Cambridge Utd hanya bisa menang sekali saja.

  • 10 April 2023 Bolton vs Cambridge Utd: 1-1
  • 12 November 2022 Cambridge Utd v Bolton: 0-0
  • 2 Februari 2022 Bolton Wanderers vs Cambridge Utd: 2-0
  • 28 Agustus 2021 Cambridge Utd – Bolton Wanderers: 1-0
  • 10 Maret 2021 Bolton vs Cambridge Utd: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Leicester vs Blackburn Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cambridge Utd

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Cambridge Utd di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cambridge Utd menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 3 Februari 2024 Shrewsbury vs Cambridge Utd: 1-2
  • 27 Januari 2024 Cambridge Utd vs Burton: 0-0
  • 20 Januari 2024 Exeter vs Cambridge Utd: 0-0
  • 13 Januari 2024 Cambridge Utd vs Fleetwood: 2-1
  • 6 Januari 2024 Blackburn vs Cambridge Utd: 5-2

Bolton Wanderers

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Bolton Wanderers di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bolton Wanderers hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Februari 2024 Bolton Wanderers vs Barnsley: 1-1
  • 31 Januari 2024 Blackpool vs Bolton Wanderers: 0-0 (Pen: 5-4)
  • 27 Januari 2024 Carlisle vs Bolton Wanderers: 1-4
  • 24 Januari 2024 Bolton Wanderers vs Cheltenham: 1-0
  • 20 Januari 2024 Leyton vs Bolton Wanderers: 1-0

Cambridge United vs Bolton Wanderers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 League One 2023-24

Prediksi Line Up

Cambridge: J Stevens, R Bennett, M Morrison, L Bennett, D Andrew, J Cousins, P Digby, E Kachunga, S Kaikai, J Lankester, L Taylor

Baca Juga:  Prediksi West Brom vs Preston Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Bolton Wanderers: N Baxter, J Iredale, C Taylor, E Toal, J Sheehan, Z Ashworth, P Maghoma, K Dempsey, J Cogley, V Adeboyejo, D Charles

(SC: Instagram @cambridgeunitedfc)

Preview Pertandingan

Bolton Wanderers sepertinya bakal bisa lebih mendominasi ketika bermain nanti walaupun akan jadi tim tamu, hal itu karena Bolton punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Cambridge Utd jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Cambridge United tentu punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Bolton nanti, pasalnya Cambridge akan jadi tim tuan rumah serta sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Walaupun kalah secara kualitas skuad, Cambridge Utd diprediksi bakal tetap bisa melancarkan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 antara Cambridge Utd v Bolton Wanderers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bolton Wanderers.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cambridge vs Bolton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Cambridge United versus Bolton Wanderers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *