Liga Prancis

Prediksi Nice vs Lorient Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-30 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID OGC Nice vs FC Lorient, Stadion Allianz Riviera di Nice, Prancis akan menjadi panggung pertemuan Ligue 1 Prancis antara Nice vs Lorient pada Sabtu, 20 April 2024, ick-off ditetapkan pada pukul 02:00 WIB. Nice, yang saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa, akan berusaha untuk memperluas keunggulan mereka atas Lorient yang terancam degradasi.

Di bawah manajer Lucien Favre, Nice duduk nyaman di posisi ke-5 di Ligue 1, sangat dekat dengan tempat kualifikasi . Kemenangan melawan Lorient akan menjadi dorongan signifikan bagi aspirasi mereka.

Nice memiliki duo penyerang yang kuat dalam diri Amine Gouiri dan Andy Delort, yang dapat menimbulkan masalah bagi pertahanan Lorient. Namun, pertahanan mereka terkadang menunjukkan kerentanan, dan mereka harus lebih solid di lini belakang untuk mengamankan poin.

Sementara Lorient mendapati dirinya berada di posisi berbahaya di posisi ke-16, hanya dua poin di atas zona degradasi. Hasil positif di laga tandang akan menjadi langkah penting untuk mengamankan status Ligue 1 mereka untuk musim depan.

Lorient mungkin mengadopsi strategi yang lebih defensif di Allianz Riviera, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Nice dan memukul mereka melalui serangan balik. Kecepatan dan kemampuan penyelesaian akhir Terem Moffi di lini depan akan sangat penting untuk ancaman serangan mereka saat melakukan serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nice berhadapan dengan Lorient di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nice vs Lorient Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-30 Liga Prancis
Potret Thuram. (Sc: Instagram @ogcnice)

Prediksi Line Up

Nice: Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Sanson, Rosario, Thuram; Laborde, Moffi, Boga

Lorient: Mvogo; F. Mendy, Adjei, Toure; Katseris, Abergel, Bakayoko, Yongwa; Kari, Ponceau; Bamba

Preview Pertandingan

Favre mungkin akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3, memanfaatkan talenta menyerang Mofi dan Boga. Pengalaman dan kepemimpinan Sanson di lini tengah akan sangat penting dalam mengendalikan tempo. Kehadiran Dante di lini belakang akan sangat penting untuk mengatur pertahanan Nice.

Tim tamu mungkin memilih formasi 5-3-2 yang lebih defensif, yang bertujuan untuk mengemas pertahanan mereka dengan tubuh dan menggagalkan serangan Nice. Pengalaman Julien Laporte di lini belakang akan menjadi kunci bagi Lorient. Kreativitas Enzo Le Fée dan kemampuan playmaking di lini tengah bisa menjadi faktor yang bisa membongkar pertahanan Nice lewat serangan balik.

Dikutip dari laman FCTables OGC Nice dalam performa yang cukup stabil dalam lima pertandingan terakhir, dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan.
FC Lorient dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.
Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Nice memiliki rekor yang jauh lebih baik dibandingkan Lorient, dengan 4 kemenangan, 1 seri, dan 0 kekalahan.

Berdasarkan statistik dan head-to-head, pertandingan antara OGC Nice dan FC Lorient pada tanggal 20 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik. Nice memiliki peluang besar untuk menang karena rekor kandang mereka yang kuat dan performa yang stabil dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, Lorient menunjukkan performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir dan akan berusaha keras untuk meraih poin di kandang Nice.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Nice.

Link Streaming Nice vs Lorient

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nice kontra Lorient, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *