Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 11-12 Februari 2023, Pekan Ke-20 Bundesliga 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-20 yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023 sampai Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 11 Februari sampai 12 Februari 2023 atau di pekan ke-20 Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Werder Bremen vs Borussia Dortmund

Pekan ke-20 Liga Jerman Bundesliga akan melangsungkan pertadingan antara Bremen versus Dortmund, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023.

Setelah berhasil meraih empat kali kemenangan secara beruntun, Borussia Dortmund kini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengantongi 37 poin dari 19 match.

Apabila di laga nanti Borussia Dortmund bisa memperoleh kemenangan kembali dan klub yang berada diatasnya menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Dortmund akan menduduki peringkat 2 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dan akan menyamai poin dari Bayern Munchen.

Perlu di catat, Borussia Dortmund akan menjalani laga tandang ke markas Werder Bremen atau di stadion Weserstadion dan bakal bermain pada pukul 21:30 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Bayern Munchen vs Vfl Bochum

Pertandingan pekan ke-23 Liga Jerman Bundesliga juga akan menyajikan laga big match yang mempertemukan antara Bayern Munchen versus Bochum, laga kali ini akan digelar pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023.

Bayern Munchen akhirnya bisa memenangkan pertandingan di laga sebelumnya setelah mendapat tiga hasil imbang secara beruntun, kemenangan tersebut membuat Bayern Munchen bisa mempertahankan puncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga.

Saat ini Bayern Munchen sudah mengoleksi 40 poin dari 19 pertandingan, dengan perolehan poin tersebut membuat Bayern Munchen kini berselisih satu poin dari Union Berlin.

Perlu di catat, Bayern Manchen akan menjamu Bochum di stadion Allianz Arena pada pukul 21:30 WIB dan laga tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Duel menarik antara Hoffenheim versus Leverkusen juga akan tersaji di pekan ke-20 Liga Jerman bundesliga, laga kali ini akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2023.

Perlu kalian ingat, Hoffenheim dan Bayer Leverkusen akan menyelenggarakan pertandingan berikut di stadion Rhein Neckar Arena dan bakal memulainya pada pukul 21:30 WIB.

RB Leipzig vs Union Berlin

Pertandingan super big match yang mempertemukan antara Leipzig versus Union Berlin akan dipersembahkan di pekan ke-20 Liga Jerman Bundesliga, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Perlu diketahui, RB Leipzig saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengoleksi 36 poin dari 19 pertandingan. Saat ini RB Leipzig hanya berselisih 3 poin dari Union Berlin, dengan begitu Leipzig mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukanya.

Di sisi lawan, Union Berlin kini di posisi 2 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengemas 36 poin dari 19 pertandingan. Union Berlin harus bisa meraih kemenangan di laga kali ini agar bisa menjauh dan mempertahankan posisi 2 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga.

Diketahui, kedua tim akan bermain di stadion Red Bull Arena Leipzig dan bertandingan tepat pada pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Koln vs Eintracht Frankfurt

Pekan ke-20 Liga Jerman Bundesliga akan di tutup dengan pertandingan antara Koln versus Eintracht Frankfurt, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Di laga sebelumnya Frankfurt berhasil meraih kemenangan, kemenangan itu menjadi kemenangan kedua bagi Frankfurt di lima laga terakhirnya.

Di laga kali ini Frankfurt akan bertekad untuk menjalani laga tandang ke markas FC Koln di stadion Rhein Energie dan kedua tim akan bertanding pada pukul 23:00 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments