Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace Minggu 14 April 2024, Pekan ke-33 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Liverpool FC vs Crystal Palace, pertandingan menarik antara Liverpool vs Crystal Palace akan hadir di pekan ke-33 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Anfield dan dapat disaksikan pada Minggu 14 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Liverpool, yang saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen dengan 71 poin dari 31 pertandingan, memiliki catatan 21 kemenangan, delapan hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa dengan 72 gol tercipta dan hanya kebobolan 30 gol. Liverpool telah menunjukkan performa yang sangat konsisten sepanjang musim ini dan akan berusaha keras untuk terus memperbaiki posisi mereka di puncak klasemen.

Di sisi lain, Crystal Palace berada di peringkat ke-14 dalam klasemen dengan 30 poin dari 31 pertandingan. Tim ini telah mencatat tujuh kemenangan, sembilan hasil imbang, dan lima belas kekalahan. Mereka telah mencetak 36 gol dan kebobolan 54 gol sepanjang musim ini. Meskipun berada di posisi yang lebih rendah dalam klasemen, Crystal Palace akan berupaya keras untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini dan mungkin mencoba mengganggu rekor tak terkalahkan Liverpool.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan gaya permainan yang berbeda. Liverpool akan mengandalkan kekuatan serangan mereka yang mematikan, sementara Crystal Palace akan berusaha untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Liverpool FC vs Crystal Palace di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Liverpool melakukan pemanasan (SC: Instagram @liverpoolfc)
Potret pemain Liverpool melakukan pemanasan (SC: Instagram @liverpoolfc)

Prediksi Line Up

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz

Crystal Palace: Henderson; Ward, Andersen, Lerma; Munoz, Wharton, Hughes, Mitchell; Olise, Mateta, Eze

Preview Pertandingan

Dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Crystal Palace dan Liverpool, Liverpool berhasil meraih tiga kemenangan.

Dilansir dari Flashscore, pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 9 Desember 2023, di Premier League, di mana Liverpool berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, Liverpool menunjukkan performa yang stabil dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka dikalahkan Atalanta 0-3 dalam pertandingan terbarunya.

Sementara itu, Crystal Palace memiliki catatan yang serupa dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka kalah 4-2 dari Manchester City pada pertandingan terbaru mereka.

Liverpool akan menjadi favorit yang jelas untuk meraih kemenangan. Dengan posisi mereka yang berada di puncak klasemen dan performa yang sangat konsisten sepanjang musim ini, Liverpool memiliki keunggulan yang jelas atas Crystal Palace.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Prediksi untuk pertandingan ini adalah Liverpool akan mengontrol permainan dengan kekuatan serangan mereka yang mematikan. Mereka akan berusaha untuk mendominasi pertandingan dan menciptakan peluang gol sebanyak mungkin, sementara Crystal Palace akan berusaha keras untuk bertahan dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk menyerang.

Faktor keuntungan bagi Liverpool adalah dukungan dari para pendukung di Stadion Anfield dan kualitas pemain mereka yang luar biasa. Namun, Crystal Palace mungkin akan mencoba untuk mengganggu permainan Liverpool dengan strategi bertahan yang solid dan serangan balik cepat.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim dengan gaya permainan yang berbeda. Meskipun Liverpool diunggulkan, Crystal Palace mungkin akan memberikan perlawanan yang tangguh dan mencoba untuk mengejutkan lawan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Liverpool v Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Streaming Liverpool vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Liverpool versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *