Liga Super Malaysia

Kuching FA vs Sabah FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saddil Ramdani Optimis Bisa Kembali Mencetak Gol Di Liga Super Malaysia 2023-2024 Pekan Ke-3



NOBARTV NEWS – Laga antara Kuching versus Sabah akan hadir di pekan ketiga musim 2023-2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Negeri Serawak, dan bisa disaksikan pada hari Senin 06 Maret 2023 tepatnya pukul 19.15 WIB.

Sabah berhasil mengawali dua laga awalnya dengan baik. Sabah berhasil menumbangkan Polis Di Raja Malaysia FA (PDRM) dengan skor telak 4-0. Saddil Ramdani yang bermain sejak menit awal pada laga tersebut berhasil menyumbangkan dua gol masing-masing di menit ke 13′ dan 71′.

Kemudian di pertandingan kedua berhasil menumbangkan Kelantan United FC dengan skor telak juga 3-1. Pada laga kali ini Saddil Ramdani kembali menjadi starting line up, namun ia masih kurang beruntung dan gagal untuk kembali menyumbangkan gol bagi Sabah. Saddil Ramdani hanya bermain hingga menit ke 53′, kemudian digantikan oleh Kumaahran Sathasivam.

Saat ini Sabah berada di posisi kedua klasemen sementara, di posisi puncak diisi oleh Selangor FC yang telah melakoni pertandingan ketiganya dan hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 saat melawan Pahang FC. Kesempatan bagus bagi Sabah untuk bisa kembali menempati posisi puncak klasemen.

Sebenarnya ada dua tim lagi yang telah mengoleksi enam poin, yaitu Johor Darus Takzim FC dan Kedah Darul Aman FC. Namun, Sabah lebih unggul jumlah dari pada dua tim tersebut.

Sementara itu, Kuching sendiri musim ini berstatus tim promosi di Liga Super Malaysia. Kuching saat ini berada di posisi kedelapan, karena telah menelan satu kali kekalahan dan sau kali kemenangan.

Di laga perdanya, Kuching berhasil mencuri kemenangan dari markas Kelantan FA dengan skor tipis 1-2. Namun, hal yang tak diinginkan terjadi di laga keduanya, Kuching harus tumbang dengan skor yang fantastis 0-5 di kandangnya sendiri dari Selangor FC.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kuching melawan Sabah dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, Kuching akan berusaha bangkit setelah kekalahan pada laga sebelumnya. Sedangkan Sabah yang memiliki modal apik menjelang laga ini, beroptimis bisa melanjutkan tren positifnya.

Statistik Lima Laga Terakhir

Kuching FA

Kuching berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 Maret 2023 Kuching FA – Selangor 0-5
  • 25 Februari 2023 Kelantan – Kuching FA 1-2
  • 17 September 2022 Perak v Kuching FA 1-1
  • 04 September 2022 Kuching FA v Kelantan United 2-1
  • 24 Agustus 2022 Kuching FA v Selangor II 1-0

Sabah FC

Sabah berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 01 Maret 2023 Sabah vs Kelantan United 3-1
  • 25 Februari 2023 Sabah vs Polis Di-Raja Malaysia 4-0
  • 15 Oktober 2022 Darul Takzim vs Sabah 3-0
  • 11 Oktober 2022 Pahang vs Sabah 1-2
  • 07 Oktober 2022 Sabah vs Penang 4-1

Prediksi Line Up

Kuching: Razali, Khussyairi, Alemao, Celio Santos, Ramesh, Kuziev, Shreen Anak, Che Soh, Sudi, Salleh, Kamara

Sabah: Fahmi, Zakaria, Gabriel, Tan, Ghazali, Castanheira, Park, Ting, Jailton, Darren Lok, Saddil Ramdani

Preview Pertandingan

Kuching berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Kuching berhasil mencetak enam gol saja, dan telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Sabah juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sabah berhasil mencetak 13 gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan skuad yang dimiliki kedua tim, Sabah lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun Sabah akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Malaysia antara Kuching melawan Sabah diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Kuching vs Sabah

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Malaysia musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Kuching kontra Sabah, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

10 Comments