Liga Turki

Prediksi Samsunspor vs Kayserispor, Pekan ke-22 Liga Turki



NOBARTV NEWS / Prediksi Samsunspor – Kayserispor, jangan lewatkan pertandingan antara Samsunspor vs Kayserispor di pekan ke-22 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Samsun 19 May dan bisa disaksikan Kamis 25 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Kayserispor dan Samsunspor tampak cukup kesulitan untuk bisa memetik kemenangan di Liga Turki 2023-24 hingga memasuki pekan ke-22 ini.

Pada 21 pekan terakhir di Liga Turki, Kayserispor hanya bisa menang 8 kali, sementara itu Samsunspor hanya bisa menang 6 kali saja.

Untuk saat ini, Kayserispor bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Turki dengan torehan 26 poin.

Apabila mampu menang ketika melawan Samsunspor di pertandingan nanti, Kayserispor berpeluang untuk naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara Liga Turki.

Di sisi lawan, Samsunspor kini berada di zona papan bawah Liga Turki, tepatnya di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan torehan 22 poin saja.

Jika mampu mengalahkan Kayserispor di pertandingan nanti, Samsunspor bisa saja naik ke peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Turki.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Samsunspor v Kayserispor di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Samsunspor mencoba melewati lawan (SC: Instagram @samsunspor)
Pemain Samsunspor mencoba melewati lawan (SC: Instagram @samsunspor)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Kayserispor dan Samsunspor tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Samsunspor dan Kayserispor sama-sama mampu menang dua kali, sementara itu satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 27 Agustus 2023 Kayserispor vs Samsunspor: 2-1
  • 17 Juli 2021 Kayserispor vs Samsunspor: 0-1
  • 21 Februari 2015 Samsunspor – Kayserispor: 2-0
  • 28 September 2014 Kayserispor vs Samsunspor: 1-1
  • 19 Maret 2012 Kayserispor v Samsunspor: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Samsunspor

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Samsunspor di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Samsunspor bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Januari 2024 Fenerbahce vs Samsunspor: 1-1
  • 17 Januari 2024 Alanyaspor vs Samsunspor: 1-3
  • 14 Januari 2024 Samsunspor vs Sivasspor: 2-0
  • 12 Januari 2024 Trabzonspor vs Samsunspor: 2-1
  • 6 Januari 2024 Samsunspor vs Karagumruk: 1-0

Kayserispor

Hasil buruk didapatkan oleh Kayserispor di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Kayserispor menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 23 Januari 2024 Kayserispor vs Istanbulspor AS: 0-1
  • 18 Januari 2024 Kayserispor vs Genclerbirligi: 1-2
  • 16 Januari 2024 Galatasaray vs Kayserispor: 2-1
  • 10 Januari 2024 Karagumruk vs Kayserispor: 4-1
  • 7 Januari 2024 Kayserispor vs Sivasspor: 1-3

Samsunspor vs Kayserispor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Samsunspor: O Kocuk, L Satka, A Ozturk, M Bola, Z Yavru, C Holse, E Kilinc, F Tait, T Antalyali, Y Ait Bennasser, M Mouandilmadji

Kayserispor: B Bayazit, A Kocaman, J Attamah, H Kaldirim, L Carole, E Ozbek, K Yilmaz, R Civelek, A Boa M, A Karimi, M Cardoso

Pemain Samsunspor latihan (SC: Instagram @samsunspor)

Preview Pertandingan

Samsunspor tentunya punya kepercayaan diri tinggi ketika melawan Kayserispor nanti, hal itu karena Samsunspor bakal tampil di kandangnya sendiri nanti.

Samsunspor diprediksi akan cukup berani untuk menampilkan permainan lepas dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, Kayserispor sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Samsunspor di pertandingan nanti.

Akan tetapi, walaupun tidak terlalu dijagokan, Kayserispor diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Samsunspor v Kayserispor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Samsunspor.

Link Yalla Shoot Live Streaming Samsunspor vs Kayserispor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Samsunspor versus Kayserispor, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *