Liga Belanda

FC Groningen vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Liga Belanda Eredivisie musim 2022-2023 pekan ke-16 akan menyajikan laga antara Groningen versus Feyeenoord. Pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Euroborg, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 15 Januari 2023 tepatnya pukul 22.45 WIB.

Groningen akan mendapatkan tantangan besar pekan ini. Sebab, ia akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen Feyenoord di kandangnya sendiri. Buruknya lagi, Groningen baru saja mengalami tiga kekalahan berutun pada laga sebelumnya di Eredivisie.

Groningen saat ini berada diambang zona degradasi, yaitu diurutan ke 15 dengan perolehan 12 poinnya. Groningan baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, tiga kali juga hasil imbang, dan telah merasakan sembilan kali kekalahan dari 15 laga yang telah dimainkannya.

Sementara itu, Feyenoord masih koko di puncak klasemen dan tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Feyenoord telah memiliki 34 poin yang didapatnya dari hasil sepuluh kali kemenangan, empat kali hasil imbang, dan baru merasakan satu kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Groningen harus takluk saat bertandang ke markas Excelsior dengan skor 1-0. Sedangkan, Feyenoord harus puas bermain imbang saat bertandang ke markas Utrecht dengan skor 1-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Groningen melawan Feyenoord dalam lanjutan Eredivisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berakhir dengan imbang. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga lainnya berahsil dimenangkan oleh Feyenoord.

  • 06 Maret 2022 Feyenoord – Groningen 1-1
  • 12 Desember 2021 Groningen – Feyenoord 1-1
  • 25 Februari 2021 Groningen v Feyenoord 0-0
  • 08 November 2020 Feyenoord v Groningen 2-0
  • 24 November 2019 Groningen v Feyenoord 1-1

Statistik Lima Laga Terakhir

FC Groningen

Groningen hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Januari 2023 Groningen vs Spakenburg 2-3
  • 08 Januari 2023 Excelsior vs Groningen 1-0
  • 30 Desember 2022 Groningen vs Almere City 0-2
  • 23 Desember 2022 Utrecht vs Groningen 0-3
  • 20 Desember 2022 Spezia Calcio vs Groningen 2-0

Feyenoord Rotterdam

Feyenoord tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Feyenoord berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 13 Januari 2023 Feyenoord vs PEC Zwolle 3-1
  • 08 Januari 023 Utrecht vs Feyenoord 1-1
  • 28 Desember 2022 Feyenoord vs Emmen 5-0
  • 13 Desember 2022 Strasbourg vs Feyenoord 0-1
  • 10 Desember 2022 Feyenoord vs Oostende 2-0

Prediksi Line Up

Groningen: Michael Verrips, Liam van Gelderen, Thijmen Blokzijl, Radinio Balker, Isak Dybvik Määttä, Ragnar Oratmangoen, Neraysho Kasanwirjo, Thom van Bergen, Luciano Valente, Tomáš Suslov, Ricardo Pepi

Feyenoord: Justin Bijlow, Marcus Holmgren Pedersen, Jacob Rasmussen, Dávid Hancko, Marcos López, Lutsharel Geertruida, Orkun Kökcü, Igor Paixão, Sebastian Szymański, Javairô Dilrosun, Danilo Pereira da Silva

Preview Pertandingan

Dalam rekor 27 kali pertemuan kedua tim, Feyenoord lebih mendominasi dengan memenangkan 14 kali pertandingan. Sedangkan Groningen baru mampu meraih empat kali kemenangan saja. Sembilan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Groningen berhasil mencatatkan satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Groningen berhasil mencetak lima gol saja dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Feyenoord berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Feyenoord berhasil mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eredivisie antara Groningen melawan Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Groningen vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Groningen kontra Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Groningen vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments