Liga Inggris

Fulham FC vs Chelsea FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Laga Tunda Pekan Ke-7



NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-7 Premier League antara Fulham versus Chelsea akan segera hadir. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Craven Cottage, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 13 Januari 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Chelsea tengah dalam masa-masa suramnya kali ini. Kekalahan beruntun saat berhadapan dengan Manchester City 0-1 di Premier League dan di 4-0 semakin memperburuk keadaan bagi Chelsea. Tim asuhan Graham Potter tersebut hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya.

Bukan hanya itu, Dalam tiga laga terakhirnya, Chelsea telah kebobolan enam gol dan baru bisa mencetak satu gol saja. Bahkan, di klasemen Premier League Chelsea kini semakin terperosok. Chelsea hanya mampu menempati posisi kesepuluh dengan koleksi 25 poinnya, dan berjarak tiga poin (28) dari Fulham yang berada diurutan ketujuh.

Sementara itu, Fulham berbanding terbalik dengan Chelsea. Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, Fulham selalu meraih kemenangan. Bahkan, Fulham juga mencatatkan dua kali cleansheet. Menang 3-0 atas Crystal Palace, kemudian menang 2-1 atas Southampton dan 1-0 atas Leicester City.

Namun, Chelsea masih memiliki rekor apik bersama Fulham. Chelsea selalu berhasil meraih hasil positif atas Fulham dalam tujuh pertemuan terakhirnya. Namun, dengan performa Chelsea saat ini, rasanya begitu sulit untuk bisa meraih poin dari Fulham.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fulham melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, Chelsea selalu berhasil meraih kemenangan atas Fulham.

  • 01 Mei 2021 Chelsea – Fulham 2-0
  • 17 Januari 2021 Fulham – Chelsea 0-1
  • 03 Maret 2019 Fulham v Chelsea 1-2
  • 02 Desember 2018 Chelsea v Fulham 2-0
  • 01 Maret 2014 Fulham v Chelsea 1-3

Statistik Lima Laga Terakhir

Fulham FC

Dalam lima laga terakhirnya, Fulham tak terkalahkan. Fulham berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 07 Januari 2023 Hull City vs Fulham 0-2
  • 04 Januari 2023 Leicester City vs Fulham 0-1
  • 31 Desember 2022 Fulham vs Southampton 2-1
  • 26 Desember 2022 Crystal Palace vs Fulham 0-3
  • 17 Desember 2022 Fulham vs West Ham United 1-1

Chelsea FC

Hasil yang kurang memuaskan bagi Chelsea dalam lima laga terakhirnya. Chelsea hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 08 Januari 2023 Manchester City vs Chelsea 4-0
  • 06 Januari 2023 Chelsea vs Manchester City 0-1
  • 01 Januari 2023 Nottingham Forest vs Chelsea 1-1
  • 28 Desember 2022 Chelsea vs Bournemouth 2-0
  • 11 Desember 2022 Aston Villa vs Chelsea 1-0
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Fulham: Leno, Robinson, Ream, Diop, Tete, Palhinha, Reed, Willian, Pereira, Cordova-Reid, Carlos Vinicius

Chelsea: Kepa, Cucurella, Silva, Koulibaly, Azpilicueta, Zakaria, Jorginho, Kovacic, Mount, Havertz, Ziyech

Preview Pertandingan

Dalam rekor 26 kali pertemuan kedua tim, Fulham hanya mampu meraih satu kali kemenangan atas Fulham. Sedangkan Chelsea telah berhasil meraih 17 kali kemenangan. Delapan laga sisanya berakhir dengan imbang.

Fulham berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Fulham berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Chelsea hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Chelsea hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Fulham melawan Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Fulham vs Chelsea

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fulham kontra Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments