Liga Spanyol

Live Streaming Real Sociedad vs Real Betis La Liga Spanyol Pekan ke 32



Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Betis
Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Betis

NOBARTV NEWS – Pekan ke 32 La musim ini akan menghadirkan laga antara Real Sociedad vs Real Betis, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Anoeta dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Memasuki pekan ke 32, Real Betis dan Real Sociedad bertengger di papan atas klasemen sementara La Liga Spanyol. Diketahui bahwa Real Betis menduduki peringkat ke 5 dengan raihan 56 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, Real Sociedad berada di peringkat ke 6 dengan torehan 54 poin hasil dari 31 laga.

Pertemuan terakhir antara Real Sociedad dan Real Betis terjadi di ajang pada 4 Februari 2022 di Stadion Anoeta, pada pertandingan tersebut Real Betis mampu mengalahkan Real Sociedad dengan skor akhir 0-4, empat gol kemenangan Real Betis pada laga tersebut dicetak oleh Juanmi Jimenez, Willian Jose, dan Aitor Ruibal.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Real Sociedad vs Real Betis di pekan ke 32 La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Laga Terakhir Real Sociedad vs Real Betis

Real Sociedad

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Real Sociedad tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

10 April 2022 Elche vs Real Sociedad: 1-2

5 April 2022 Real Sociedad vs Espanyol: 1-0

21 Maret 2022 Sevilla vs Real Sociedad: 0-0

14 Maret 2022 Real Sociedad vs Alaves: 1-0

6 Maret 2022 Real Madrid vs Real Sociedad: 4-1

Real Betis

Real Betis juga tampak menuai hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Real Betis tidak terkalahkan, mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

9 April 2022 Cadiz vs Real Betis: 1-2

3 April 2022 Real Betis vs Osasuna: 4-1

20 Maret 2022 Celta Vigo vs Real Betis: 0-0

18 Maret 2022 Eintracht Frankfurt vs Real Betis: 1-1

13 Maret 2022 Real Betis vs Athletic Bilbao: 1-0

Prediksi Line Up Real Sociedad vs Real Betis

Real Socieadad: Remiro, Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Rico, Rafinha, Zubimendi, Merino, D Silva, Isak, Sorloth

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Betis: Bravo, H Bellerin, Pezzella, Bartra, Moreno, Rodriguez, Carvalho, Canales, N Fekir, Juanmi, Iglesias

Prediksi Laga Real Sociedad vs Real Betis

Pertandingan La Liga Spanyol pekan ke 32 antara Real Sociedad vs Real Betis diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim yang saat ini berada di papan atas klasemen tentunya sama-sama mengincar kemenangan.

Real Sociedad berpeluang untuk naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa mengalahkan Real Betis pada laga nanti. Setali tiga uang, Real Betis juga berpeluang naik ke peringkat 4 pada klasemen sementara La Liga Spanyol jika bisa mengalahkan Real Sociedad pada laga nanti.

Apabila dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga pekan ke 32 La Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Betis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Sociedad.

Link Live Streaming Real Sociedad vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Real Sociedad vs Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.