Piala Asia U-23

Prediksi Indonesia vs Korea Selatan Jumat 26 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Indonesia U23 vs Korea Selatan U23, jangan lewatkan pertandingan seru antara Indonesia vs Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa dan bisa disaksikan pada Jumat 26 April 2024 pukul 00.30 WIB.

Skuad Indonesia mampu menembus babak perempat final Piala Asia U23 2024 setelah memastikan diri menjadi runner up Grup A.

Diketahui bahwa Indonesia menjadi runner up Grup A dengan torehan 6 poin hasil dari 2 kemenangan dalam tiga laga.

Sementara itu, Korea Selatan lolos ke babak perempat final Piala Asia U23 2024 dengan catatan yang mengesankan. Pasalnya, Korsel menjadi sang juara Grup B dengan torehan 9 poin, hasil dari 3 kemenangan beruntun.

Pelatih U23, Shin Tae-yong menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu senang bertemu Korea Selatan di perempat final, namun ia menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

“Sebenarnya saya ingin bertemu Korea Selatan itu di final. Itu pemikiran saya sebelum lawan kami ditentukan. Saya tidak begitu senang. Ini takdir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk besok,” jelas Shin Tae-yong, dilansir dari laman PSSI.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Timnas vs Korea Selatan di lanjutan Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret para pemain Indonesia U23 usai bertanding (SC: Instagram @marselinoferdinan10)
Potret para pemain Indonesia U23 usai bertanding (SC: Instagram @marselinoferdinan10)

Prediksi Line Up

Indonesia: Ernando Ari, M Ferarri, R Ridho, J Hubner, Nathan, Ivar J, Pratama A, M Fajar, Witan S, Rafael S, Marselino F

Korea Selatan: J Baek, K Lee, H Cho, J Lee, S Jang, T Lee, D Kim, K Choi, S Hong, S B Jeong, Y Hong

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Indonesia U23 tercatat baru pernah sekali saja bermain melawan Korea Selatan U23 sejauh ini, pertemuan tersebut terjadi pada 31 Maret 2015 lalu, di mana Korsel mampu menang dengan skor 4-0.

Oleh karena itu, pertandingan di babak perempat final Piala Asia U23 2024 nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kubu Timnas Indonesia U23 dan Korea Selatan U23.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, Korea Selatan U23 menunjukkan performa yang impresif dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Jepang U23 pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Timnas Indonesia U23 juga menampilkan penampilan yang solid dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 4-1 melawan Yordania U23.

Pertandingan antara Indonesia vs Korsel U23 dalam babak perempat final Piala Asia U23 2024 diantisipasi akan menjadi duel sengit yang patut ditonton. Indonesia, setelah menjadi runner-up Grup A dengan 6 poin dari dua kemenangan, memiliki motivasi besar untuk terus melangkah. Di sisi lain, Korea Selatan tampil mendominasi sebagai juara Grup B dengan 9 poin dari tiga kemenangan beruntun, menunjukkan kekuatan yang patut diwaspadai.

Meskipun Indonesia dan Korea Selatan hanya bertemu sekali dalam sejarah, dengan Korea Selatan keluar sebagai pemenang pada 31 Maret 2015 dengan skor 4-0, pertemuan mereka di babak perempat final ini menjanjikan persaingan yang ketat. Korea Selatan, yang menampilkan performa impresif dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, akan menjadi tantangan besar bagi skuad Indonesia yang juga tampil solid dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 antara Korea Selatan vs Indonesia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Indonesia.

Link Streaming Indonesia vs Korea Selatan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan Indonesia vs Korsel, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *