Liga Brazil

Botafogo RJ vs Vasco da Gama: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Laga antara Botafogo RJ versus Vasco da Gama akan segera tersedia di pekan ke-13 Serie A Brasil pada musim 2023-2024, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 3 Juli 2023.

Perlu kalian ingat, di pertandingan berikut Botafogo RJ dan Vasco da Gama akan bertanding di stadion Nilton Santos. Mereka juga nantinya akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Saat ini Botafogo RJ menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengoleksi 30 poin dari 12 match, sejauh ini Botafogo RJ baru menelan satu kali kekalahan saja dari lima laga terakhir yang sudah ia jalani pada kompetisi Liga Serie A Brasil musim ini.

Di sisi lawan, Vasco da Gama akhirnya bisa merasakan kemenangan setelah memperoleh empat kekalahan beruntun. Kemenangan dipekan ke-12 membuat Vasco da Gama kini memiliki 9 poin dari 12 laga, namun ia masih bertengger di peringkat 18 klasemen sementara Liga Serie A Brasil.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Botafogo RJ berhadapan dengan Vasco da Gama di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui Vasco da Gama hanya bisa mengalahkan Botafogo RJ satu kali saja. Sedangkan empat laga yang tersisa berhasil dimenangkan oleh Botafogo RJ, dengan ini Botafogo memiliki rekor yang bagus atas Vasco di lima pertemuan terakhir mereka.

  • 16 Februari 2023 Vasco da Gama vs Botafogo RJ: 2-0
  • 13 Februari 2022 Vasco da Gama vs Botafogo RJ: 0-1
  • 7 November 2021 Vasco da Gama vs Botafogo RJ: 0-4
  • 1 Agustus 2021 Botafogo RJ v Vasco da Gama: 2-0
  • 22 Mei 2021 Vasco da Gama v Botafogo RJ: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Botafogo RJ

Menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya, Botafogo RJ berhasil menorehkan tiga kali kemenangan secara beruntun dan hanya merasakan dua hasil imbang saja.

  • 30 Juni 2023 Botafogo RJ vs Magallanes: 1-1
  • 25 Juni 2023 Palmeiras vs Botafogo RJ: 0-1
  • 22 Juni 2023 Cuiaba vs Botafogo RJ: 0-1
  • 10 Juni 2023 Botafogo RJ vs Fortaleza: 2-0
  • 6 Juni 2023 LDU Quito vs Botafogo RJ: 0-0

Vasco da Gama

Meskipun di pekan ke-12 Serie A Brasil meraih kemenangan, akan tetapi Vasco da Gama memetik hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya. Vasco da Gama hanya mampu memperoleh satu kemenangan dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 27 Juni 2023 Vasco da Gama vs Cuiaba: 1-0
  • 22 Juni 2023 Vasco da Gama vs Goias: 0-1
  • 11 Juni 2023 Internacional vs Vasco da Gama: 2-1
  • 5 Juni 2023 Vasco da Gama vs Flamengo: 1-4
  • 27 Mei 2023 Fortaleza vs Vasco da Gama: 2-0

Prediksi Line Up

Botafogo RJ: Perri; Rafael, Cuesta, Adryelson, Hugo; Tche, Freitas; Santos, Eduardo, Sa; Soares

Vasco da Gama: Jardim; Rodriguez, Bambu, Leo, Piton; Teixeira, Jair, Gomes; Pec, Rayan, Figueiredo

Preview Pertandingan

Saat ini Vasco da Gama sedang dalam ujian yang cukup berat, pasalnya Vasco da Gama akan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil. Diketahui juga Botafogo RJ sedang dalam keadaan on fire, dari lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi Botafogo belum terkalahkan sekalipun.

Dengan begitu, Botafogo pastinya akan berupaya untuk memperoleh kemenangan lagi untuk menjauh dari kejaran tim lainya. Botafogo juga ingin mempertahankan trend kemenanganya dan menjaga rekor baiknya atas Vasco da Gama.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Botafogo RJ.

Link Live Streaming Botafogo vs Vasco da Gama

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Botafogo kontra Vasco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea