Liga Europa

Sevilla FC vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Europa League 2022/23 Leg Kedua



NOBARTV NEWS – Leg kedua League dalam babak perempat final akan segera melangsungkan pertandingan yang mempertemukan antara Sevilla versus Man United, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 21 April 2023.

Diketahui laga kali ini akan disuguhkan di stadion Sanchez Pizjuan atau markas besar dari Sevillla, diperkirakan kedua tim akan bertanding pada pukul 02:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Pada pertemuan sebelumnya diketahui Man United mampu ditahan imbang oleh Sevilla di Old Trafford, meskipun berhasil unggul dua gol terlebih dahulu. Akan tetapi Man United tidak bisa mempertehankan keunggulan, atas kecerobohan bek dari Man United tim tamu Sevilla mampu menyamakan kedudukan.

Di sisi lain, hal ini akan menjadi keuntungan yang cukup besar bagi Sevilla. Meskipun belum bisa mencuri keunggulan dari markas Man United, akan tetapi hasil imbang tersebut sangatlah bagus bagi Sevilla. Saat ini, Sevilla hanya butuh unggul satu gol saja untuk bisa lolos ke semi final Europa League.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan Man United di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Man United masih belum bisa mengalahkan Sevilla satu kalipun dalam lima pertemuan terakhir, sedangkan Sevilla sudah berhasil mengalahkan Man United dua kali pertandingan dan menahan imbang tiga kali.

  • 14 April 2023 Manchester Utd vs Sevilla: 2-2
  • 17 Agustus 2020 Sevilla v Manchester United: 2-1
  • 14 Maret 2018 Manchester Utd vs Sevilla: 1-2
  • 22 Februari 2018 Sevilla v Manchester United: 0-0
  • 14 Februari 2018 Sevilla v Manchester United: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Hasil yang kurang baik di dapat oleh Sevilla di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Sevilla hanya bisa memetik dua kali kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 17 April 2023 Valencia vs Sevilla: 0-2
  • 14 April 2023 Manchester United vs Sevilla: 2-2
  • 8 April 2023 Sevilla vs Celta: 2-2
  • 1 April 2023 Cadiz vs Sevilla: 0-2
  • 20 Maret 2023 Getafe vs Sevilla: 2-0

Manchester United

Hasil yang cukup bagus diperoleh Man united di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Man United berhasil mendapat tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 16 April 2023 Nottingham Forest vs Manchester United: 0-2
  • 14 April 2023 Manchester United vs Sevilla: 2-2
  • 8 April 2023 Manchester United vs Everton: 2-0
  • 6 April 2023 Manchester United vs Brentford: 1-0
  • 2 April 2023 Newcastle United vs Manchester United: 2-0

Prediksi Line Up

Sevilla: Bounou; Navas, Nianzou, Marcao, Acuna; Fernando, Gudelj; Ocampos, Rakitic, O Torres; En-Nesyri

Man United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Shaw; Casemiro, Fred, Eriksen; Antony, Martial, Sancho

Preview Pertandingan

Pada laga kali ini tim tamu Man United akan mendapat kerugian yang cukup besar, karena Man United tidak bisa diperkuat oleh bebrapa pemain andalanya atau skuad terbaiknya. Berikut adalah pemain yang tidak bisa diturunkan Man United di laga besok ada Bruno Fernandes, Varane, Martinez, Van De Beek, Garnacho dan McTominay.

Sementara itu, Rashord dan Luke Shaw di pekan lalu sudah mengikuti latihan dan dikabarkan kedua pemain tersebut sudah terbang ke Sevilla. Akan tetapi, Rashford dan Luke Shaw belum bisa dipastikan bisa diturunkan di laga nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Europa League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Sevilla vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sevilla kontra Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

22 Comments