Bursa Transfer

Transfer Resmi Pekan Ini, Ada Ivan Perisic Yang Berlabuh Ke Tottenham



Ivan Perisic ResmiBerlabuh Ke Tottenham.
Ivan Perisic ResmiBerlabuh Ke Tottenham.

NOBARTV NEWS – Tim-tim Eropa telah selesai memainkan kompetisi domestik di masing-masing Liga, kini tim-tim tersebut mulai berbenah dengan berbagai persiapan dengan bersiap menjual dan membeli pemain guna menghadapi persaingan di musim yang akan datang.

Adapun jelang Jendela musim panas mendatang beberapa pemain telah sepakat untuk meninggalkan klub lamanya dan mencoba peruntungan bersama tim barunya di musim mendatang.

Pekan ini sekiranya ada tiga nama yang tercatat telah resmi berganti tim untuk musim mendatang, lantas siapa sajakah mereka? Berikut kami rangkum hanya untuk anda dalam kilasan kabar berikut ini.

Ivan Perisic (Inter Milan Ke Tottenham Hotspurs)

Ujung tombak berkebangsaan Kroasia, Ivan Perisic di pastikan resmi berpisah dengan Inter Milan di akhir musim ini. Pemain asal Kroasia tersebut resmi dikonfirmasi menjadi bagian dari Tottenham di musim depan.

Bersama Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir, Perisic adalah sosok yang lekat dengan kubu biru hitam tersebut. Ia selalu menjadi pemain kunci yang menghantarkan Inter Milan meraih scudetto di musim lalu.

Namun sayang kontrak Perisic di Inter Milan habis di musim panas ini. Sang pemain mengonfirmasi bahwa pihak Inter tidak kunjung memberikannya kontrak baru sehingga ia harus pergi dari San Siro. Dari sumber yang terpercaya, beberapa saat yang lalu, terungkap sudah ke mana Perisic akan berlabuh di musim depan. Ia resmi bergabung dengan Tottenham.

Tottenham mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan jasa Perisic dari Inter Milan. Sang winger mendapatkan kontrak berdurasi pendek. Ia mendapatkan kontrak dua tahun hingga tahun 2024 mendatang.

Ia direkrut sebagai free agent sehingga Tottenham tidak perlu keluar dana untuk mengamankan jasanya sang pemain, bersama Conte sang pemain di prediksi akan tampil baik untuk musim mendatang.

Sang pemain juga menyambut kesepakatan ini dengan suakcita, Ia bahkan tidak sabar bermain untuk Tottenham di musim depan.

“Saya sangat antusias bisa bergabung dalam keluarga besar Spurs. Saya tidak sabar untuk bermain dan berlatih dan juga memberikan yang terbaik untuk klub ini,” ujarnya.

Nuno Mendes (Sporting C.P Ke Paris Saint-Germain)

Nama berikut yang di pastikan telah menyepakati kontrak dengan tim barunya pada pekan ini adalah Nuno Mendes. Satu tahun yang dijalani Nuno Mendes di Paris berhasil membuat PSG terkesima. Raksasa Prancis itu akhirnya mengubah statusnya jadi permanen serta menyodori sang pemain kontrak berdurasi empat tahun.

PSG merekrut Mendes dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Skema pinjaman itu sendiri melibatkan opsi pembelian. Namun tidak diketahui berapa besaran uang yang disepakati kedua tim.

Di usianya yang masih terbilang muda, yakni 19 tahun, Mendes tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan tempat di tim inti PSG. Ia bahkan mampu menggeser pemain berpengalaman yang bermain di posisinya, seperti Juan Bernat dan Layvin Kurzawa.

DI permanenkan status sang pemain merupakan langkah PSG untuk membuat investasi jangka panjang. Dan pada Selasa (31/5/2022) kemarin, mereka mengumumkan perampungan transfer lewat situs resminya.

“Paris Saint-Germain telah menyelesaikan transfer permanen Nuno Mendes. Bek kiri Portugal itu sekarang terikat dengan klub dari ibukota Prancis sampai 30 Juni 2026,” tulis pihak klub dalam pernyataan resminya.

Jens Petter Hauge (AC Milan ke Eintracht Frankfurt)

Jens Petter Hauge di laporkan telah menyepakati klasual permanennya bersama Eintracht Frankfurt , kepastian tersebut di pastikan setelah AC Milan memberikan konfirmasi bahwa Jens Petter Hauge telah merampungkan transfer permanennya ke Eintracht Frankfurt setelah satu musim menjalani masa pinjaman.

Dari pernyataan melalui website resmi mereka, Rossoneri mengumumkan bahwa Hauge telah bergabung Eintracht Frankfurt dengan status permanen setelah kesepakatan pinjamannya musim panas lalu berubah menjadi kewajiban pembelian.

Transaksi yang disepakati adalah transfer pinjaman yang akan secara otomatis berubah menjadi pembelian permanen jika persyaratan yang disepakati sebelumnya terpenuhi selama musim ini, dengan salah satu yang paling utama adalah keberhasilan klub Bundesliga tersebut menghinari degradasi yang pada akhirnya mampu mereka raih dengan mudah.

Milan lantas memberikan selamat kepada bintang muda Norwegia tersebut atas kemenangan klub barunya belum lama ini di saat mereka sukses menundukkan Rangers pada partai final melalui drama adu penalti di Sevilla. Selain itu, raksasa Serie A tersebut juga berharap yang terbaik untuk masa depan sang pemain.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola