Liga Jerman

Union Berlin vs Borussia Dortmund: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Union Berlin versus Borussia Dortmund akan meramaikan pekan ke-10 Bundesliga 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Minggu 16 Oktober 2022 pukul 22.30 WIB.

Sebelum dijadwalkan bertemu di pekan ke-10 Liga Jerman, Borussia Dortmund dan Union Berlin diketahui baru saja berlaga di kompetisi Eropa. Union Berlin berhasil menang melawan Malmo di , sedangkan Borussia Dortmund bermain imbang kontra Sevilla di Eropa.

Di Liga Jerman, Borussia Dortmund dan Union Berlin juga jadi tim yang punya performa cukup baik. Oleh karena itu kedua tim tersebut saat ini berada di papan atas.

Tercatat saat ini Union Berlin menduduki puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 20 poin. Sementara itu, Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 16 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Union Berlin vs Dortmund di lanjutan Bundesliga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Borussia Dortmund lebih unggul daripada Union Berlin. Tercatat Dortmund bisa menang empat kali, sedangkan Union Berlin hanya bisa menang sekali.

13 Februari 2022 Union Berlin v Borussia Dortmund: 0-3

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

19 September 2021 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 4-2

22 April 2021 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 2-0

19 Desember 2020 Union Berlin versus Borussia Dortmund: 2-1

1 Februari 2020 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union Berlin

Union Berlin memetik hasil yang cukup bagus dalam lima laga terakhir yang dilakoninya. Union Berlin diketahui bisa menang empat kali dan mengalami satu kali kekalahan.

14 Oktober 2022 Union Berlin vs Malmo FF: 1-0

10 Oktober 2022 VfB Stuttgart vs Union Berlin: 0-1

7 Oktober 2022 Malmo FF vs Union Berlin: 0-1

1 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: 2-0

18 September 2022 Union Berlin vs Wolfsburg: 2-0

Borussia Dortmund

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhirnya. Borussia Dortmund mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

12 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Sevilla: 1-1

9 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 2-2

6 Oktober 2022 Sevilla vs Borussia Dortmund: 1-4

1 Oktober 2022 FC Koln vs Borussia Dortmund: 3-2

17 September 2022 Borussia Dortmund vs Schalke 04: 1-0

Prediksi Line Up

Union Berlin: F Ronnow, R Knoche, P Jaeckel, D Leite, R Khedira, G Haraguchi, J Haberer, J Ryerson, C Trimmel, S Becker, T Siebatcheu

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Borussia Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Suele, T Meunier, T Rothe, J Bellingham, S Ozcan, K Adeyemi, A Modeste, D Malen, J Brandt

Preview Pertandingan

Union Berlin diprediksi bisa mengatasi perlawanan Borussia Dortmund di laga nanti, terlebih Union Berlin akan tampil di kandangnya nanti. Pada musim ini, permainan Union Berlin cukup baik dan kompak, pastinya hal tersebut akan menyulitkan Dortmund di laga nanti.

Sementara itu, Borussia Dortmund tentunya akan datang ke markas Union Berlin nanti tidak untuk kalah. Dortmund diprediksi akan tetap melakukan pola permainan menyerang meski akan jadi tim tamu pada laga nanti.

Jika bisa mengalahkan Union Berlin, Dortmund berpeluang untuk bisa naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Di sisi lain, Union Berlin bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga apabila bisa menang melawan Dortmund nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Union Berlin – Borussia Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming Union Berlin vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Union Berlin versus Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment