Liga Portugal

Prediksi Casa Pia vs Arouca, Pekan ke-22 Liga Portugal



NOBARTV NEWS / Prediksi Casa Pia – Arouca, pertandingan antara Casa Pia vs Arouca akan tersaji di pekan ke-22 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Rio Maior dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Februari 2023 Pukul 22.30 WIB.

Casa Pia berada di posisi ke-16 dengan 20 poin dari 21 pertandingan, mereka akan berusaha keras untuk mengatasi tren negatif dan mengamankan poin di laga ini. Dalam upaya untuk keluar dari zona degradasi, Casa Pia akan bermain dengan determinasi tinggi.

Sementara itu, Arouca yang berada di posisi ke-7 dengan 28 poin dari 21 pertandingan, sedang dalam performa yang relatif baik. Dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Arouca akan berupaya mempertahankan momentum positif mereka dan meraih kemenangan untuk terus mendekati puncak klasemen.

Dalam atmosfer persaingan yang intens, Casa Pia dan Arouca akan menampilkan permainan terbaik mereka untuk meraih poin. Akan sangat menarik untuk melihat strategi dan taktik yang akan diterapkan oleh kedua tim dalam upaya meraih hasil positif di pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Casa Pia AC vs Arouca di Liga Portugal musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Arouca (SC: Instagram @fcarouca_oficial)
Aksi pemain Arouca (SC: Instagram @fcarouca_oficial)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Casa Pia dan Arouca, Arouca berhasil memenangkan dua pertandingan, sedangkan Casa Pia hanya meraih satu kemenangan. Berikut rangkuman hasil pertandingan terkini:

  • 17 September 2023 (LP): Arouca vs Casa Pia: 0-1
  • 25 Februari 2023 (LP): Arouca vs Casa Pia: 2-0
  • 4 September 2022 (LP): Casa Pia v Arouca: 0-0
  • 9 Mei 2021 (LP2): Arouca v Casa Pia: 2-1
  • 11 Januari 2021 (LP2): Casa Pia v FC Arouca: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Casa Pia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Casa Pia mencatat empat kekalahan dan satu hasil imbang.

  • 11 Februari 2024 (LP): Rio Ave vs Casa Pia: 1-0 (Kalah)
  • 6 Februari 2024 (LP): Casa Pia vs Boavista: 0-0 (Imbang)
  • 30 Januari 2024 (LP): Sporting CP vs Casa Pia: 8-0 (Kalah)
  • 21 Januari 2024 (LP): Casa Pia vs SC Farense: 1-3 (Kalah)
  • 13 Januari 2024 (LP): Casa Pia vs Famalicao: 0-2 (Kalah)

Arouca

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Arouca mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan.

  • 13 Februari 2024 (LP): Arouca vs FC Porto: 3-2 (Menang)
  • 3 Februari 2024 (LP): Portimonense vs Arouca: 1-2 (Menang)
  • 29 Januari 2024 (LP): Arouca vs Vizela: 5-0 (Menang)
  • 20 Januari 2024 (LP): Estoril vs Arouca: 1-2 (Menang)
  • 16 Januari 2024 (LP): Vitoria Guimaraes vs Arouca: 2-1 (Kalah)

Casa Pia AC vs FC Arouca: Nobartv Yalla Shoor Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Portugal 2023-24

Prediksi Line Up

Casa Pia: Batista; Larrazabal, Tchamba, Varela, Lelo; Moreira, Mukendi, Neto, Soma; Justo, Clayton

Arouca: Arruabarrena; Esgaio, Bambu, Montero, Weverson; Simao, Busquets; Jason, Gonzalez, Sylla; Mujica

(SC: Instagram @fcarouca_oficial)

Preview Pertandingan

Casa Pia sedang dalam tren negatif dengan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun, mereka akan bermain di kandang sendiri, yang bisa memberikan motivasi tambahan. Casa Pia diharapkan tampil lebih solid dalam pertahanan dan mencari peluang serangan balik untuk meraih hasil positif.

Di sisi lain, Arouca, dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, sedang dalam performa yang baik. Mereka akan mencoba memanfaatkan momen positif ini dan bermain agresif untuk meraih kemenangan di laga tandang. Arouca diharapkan tampil dominan dalam penguasaan bola dan menciptakan peluang berbahaya.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan Casa Pia berusaha untuk keluar dari tren negatif dan Arouca berupaya mempertahankan momen positif mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugak musim 2023-24 antara Casa Pia v Arouca diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arouca.

Link Yalla Shoot Live Streaming Casa Pia vs Arouca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal musim 2023-24 dan ingin menyaksikan CasaPia versus Arouca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *