Liga Spanyol

Prediksi Sociedad vs Betis, Pekan Ke-17 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – pertandingan menarik La yang diselenggarakan pada hari Minggu, 17 Desember, saat Sociedad vs Betis. Kedua tim, yang saat ini masing-masing duduk di peringkat 6 dan 7, mengincar tiket dan pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertemuan yang menegangkan.

La Real sedang on fire, mencatatkan enam kemenangan beruntun di La Liga, yang terbaik di liga saat ini. Skuad mereka yang muda dan bersemangat, dipimpin oleh David Silva yang sedang dalam performa terbaiknya, memainkan gaya sepak bola menyerang yang menarik.

Real Sociedad membanggakan serangan yang kuat dengan Alexander Isak memimpin lini depan dengan penyelesaian klinisnya. Kreativitas Mikel Oyarzabal dan Adnan Januzaj menambah dimensi lain dalam serangan mereka.

Betis masih mengejar empat besar setelah penurunan performa baru-baru ini. Namun, mereka tetap menjadi tim berbahaya dengan bakat Nabil Fekir dan Borja Iglesias di lini depan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Sociedad berhadapan dengan Real Betis di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sociedad vs Betis, Pekan Ke-17 Liga Spanyol
Potret Mikel Oyarzabal. (Sc: Instagram @realsociedad)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Betis lebih unggul dari Sociedad dalam lima pertemuan terakhir mereka. Real Betis berhasil meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja atas Sociedad.

  • 5 Agustus 2023 Real Betis vs Sociedad: 0-1
  • 25 April 2023 Real Betis vs Sociedad: 0-0
  • 30 Oktober 2022 Sociedad v Real Betis: 0-2
  • 15 April 2022 Sociedad v Real Betis: 0-0
  • 3 Februari 2022 Sociedad v Real Betis: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Sociedad

Dalam lima pertandingan terakhirnya Real Sociedad berhasil menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang, Real Sociedad belum terkalahkan sama sekali.

  • 13 Desember 2023 Inter vs Real Sociedad: 0-0
  • 10 Desember 2023 Villarreal vs Real Sociedad: 0-3
  • 6 Desember 2023 Andratx vs Real Sociedad: 0-1
  • 3 Desember 2023 CA Osasuna vs Real Sociedad: 1-1
  • 30 November 2023 Real Sociedad vs RB Salzburg: 0-0

Real Betis

Sedangkan Real Betis hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan telah menderita dua klai kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 15 Desember 2023 Real Betis vs Rangers: 2-3
  • 9 Desember 2023 Real Betis vs Real Madrid: 1-1
  • 7 Desember 2023 Villanovense vs Real Betis: 1-2
  • 3 Desember 2023 Almeria vs Real Betis: 0-0
  • 1 Desember 2023 Sparta Prague vs Real Betis: 1-0

(Sc: Instagram @realsociedad)

Real Sociedad vs Real Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Real Sociedad: A Remiro, R Le Normand, I Zubeldia, K Tierney, H Traore, M Zubimendi, Brais M, M Merino, M Oyarzabal, T Kubo, Berrenetxea

Real Betis: C Bravo, G Pezzella, M Bartra, Bellerin, Abner, G Rodriguez, M Roca, Isco, Luiz H, A Ezzalzouli, B Iglesias

Preview Pertandingan

Betis unggul dalam menyerang tim melalui serangan balik dengan kecepatan dan keterampilan Luiz Henrique dan Juanmi. Maestro lini tengah berpengalaman mereka, Sergio Canales, mendikte tempo dengan umpan cerdasnya.

Namun pertahanan Betis kadang-kadang bocor musim ini. Mereka harus lebih kompak dan terorganisir melawan serangan cair Real Sociedad.

Tidak hanya Real Betis, Meski memiliki kekuatan menyerang, pertahanan Real Sociedad terkadang rentan. Mereka harus lebih terorganisir dan disiplin melawan Betis. Sang tuan rumah harus mewaspadai ancaman serangan balik dari Real Betis.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sociedad.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sociedad vs Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Real Sociedad vs Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea