Piala FA

Prediksi Man City vs Newcastle 16 Maret 2024, Perempatfinal FA Cup



NOBARTV.CO.ID / Prediksi The Cityzens vs Newcastle, Stadion Etihad di Manchester, Inggris, akan menjadi pusat kebisingan pada hari Minggu, 17 Maret 2024 0:30 WIB, saat Man City vs Newcastle dalam pertemuan Perempatfinal yang sangat dinantikan.

Manajer Pep Guardiola ingin mengamankan tempat mereka di semifinal Piala FA dan berpotensi memenangkan trofi pertama mereka musim ini. Kembalinya Erling Haaland ke performa terbaiknya setelah sedikit cedera merupakan dorongan signifikan untuk opsi serangan mereka.

Sementara manajer Eddie Howe akan berusaha membuat kejutan lagi melawan City, menyusul kemenangan mereka di Piala Liga awal musim ini. Mempertahankan pendekatan disiplin dan memanfaatkan serangan balik melalui Alexander Isak dan Almiron akan menjadi kuncinya.

Meskipun Man Citry sukses baru-baru ini melawan Newcastle United, khususnya di Piala Liga, akan tetapi Newcastle United akan menjadi lawan yang cukup berat bagi Man City. Namun Man City memiliki kedalaman skuad yang unggul, pengalaman di kompetisi piala, dan keunggulan sebagai tuan rumah membuat mereka sulit untuk diatasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man City berhadapan dengan Newcastle di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man City vs Newcastle 16 Maret 2024, Perempatfinal FA Cup
Potret Jack Grealish.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man City memiliki sedikit keunggulan historis dibandingkan Newcastle. Man City menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

  • 13 Jan 2024 Newcastle vs Man City: 2-3
  • 27 Sep 2023 Newcastle vs Man City: 1-0
  • 19 Agustus 2023 Man City v Newcastle: 1-0
  • 4 Mar 2023 Man City v Newcastle: 2-0
  • 21Agustus 2021 Newcastle vs Man City: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Menuai hasil yang sangat bagus, Man City berhasil memperoleh empat kali kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu imbang saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 10 Mar 2024 Liverpool vs Man City: 1-1
  • 7 Mar 2024: UEFA Champions League (CL) – Manchester City vs FC Copenhagen: 3-1 (Kemenangan)
  • 3 Mar 2024: PL – Manchester City vs Manchester United: 3-1 (Kemenangan)
  • 28 Feb 2024: FAC – Luton vs Manchester City: 2-6 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: PL – Bournemouth vs Manchester City: 0-1 (Kemenangan)

Newcastle United

Di sisi lawan Newcastle United memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 12 Mar 2024 Chelsea vs Newcastle United: 3-2
  • 2 Mar 2024: PL – Newcastle vs Wolves: 3-0 (Kemenangan)
  • 28 Feb 2024: FAC – Blackburn vs Newcastle: 1-1 (Kemenangan) (Pen: 3-4)
  • 25 Feb 2024: PL – Arsenal vs Newcastle: 4-1 (Kalah)
  • 17 Feb 2024: PL – Newcastle vs Bournemouth: 2-2 (Hasil imbang)

Manchester Cty vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempatfinal Piala FA Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Man City: Ederson; Walker, Dias, Stones, Ake; Silva, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Alvarez

Newcastle United: Dubravka; Livramento, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Longstaff; Murphy, Isak, Gordon

Preview Pertandingan

Guardiola kemungkinan akan menurunkan susunan pemain awal yang kuat, berpotensi memilih formasi 4-3-3 pilihan mereka dengan Haaland memimpin serangan. Gaya penguasaan bola dan kehebatan menyerang mereka akan sangat penting.

Sementara Howe mungkin memilih formasi 5-4-1 yang lebih defensif, fokus pada serangan City yang frustrasi dan mengandalkan terobosan cepat melalui sayap cepat mereka.

Manajer Eddie Howe akan berusaha membuat kesal dan melanjutkan musim impresif mereka. Mempertahankan pendekatan defensif yang disiplin dan memanfaatkan penyerang cepat dalam serangan balik akan menjadi strategi mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Man City kontra Newcastle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *