Piala Emas Concacaf

Meksiko vs Qatar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Meksiko versus Qatar yang akan hadir dalam lanjutan Grup B 2023. Pertadingan tersebut akan dihelat di Stadion Levi's, dan bisa disaksikan pada hari Senin 03 Juli 2023 tepatnya pukul 08.00 WIB.

Meksiko adalah tim peringkat 14 dunia, sedangkan Qatar adalah tim peringkat 58 dunia. Meksiko adalah favorit berat untuk memenangkan pertandingan.

Meksiko datang dari kemenangan 3-1 atas Haiti di pertandingan terakhir mereka. Qatar hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Honduras di pertandingan terakhir mereka.

Meksiko akan tanpa beberapa pemain kunci untuk pertandingan tersebut, termasuk Hirving Lozano dan Hector Herrera. Namun, tim tersebut masih memiliki barisan yang kuat yang mencakup Raul Jimenez, Jesus Corona, dan Carlos Vela.

Qatar akan tanpa pemain bintangnya, Akram Afif, yang cedera. Namun, tim tersebut masih memiliki beberapa pemain berbahaya, di antaranya Almoez Ali, Abdulaziz Hatem, dan Salem Al-Hajri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Meksiko melawan Qatar dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan perdana antara Meksiko dan Qatar. Melihat tren Piala Emas 2023 saat ini, bukan tidak mungkin Meksiko berpeluang lebih besar untuk menang dan membuka rekor head to head dengan negara Asia tersebut.

Statistik Lima Pertandingan

Meksiko

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Meksiko berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 30 Juni 2023 Haiti vs Mexico 1-3
  • 26 Juni 2023 Mexico vs Honduras 4-0
  • 19 Juni 2023 Panama vs Mexico 0-1
  • 16 Juni 2023 USA vs Mexico 3-0
  • 11 Juni 2023 Mexico vs Cameroon 2-2

Qatar

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Qatar hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 30 Juni 2023 Qatar vs Honduras 1-1
  • 26 Juni 2023 Haiti vs Qatar 2-1
  • 15 Juni 2023 Jamaica vs Qatar 1-2
  • 08 Juni 2023 Qatar vs Croatia 0-1
  • 16 Januari 2023 Iraq vs Qatar 2-1

Prediksi Line Up

Meksiko: Guillermo Ochoa; Jorge Sánchez, Julián Araujo, Johan Vásquez, Jesús Gallardo; Carlos Rodríguez, Roberto Alvarado, Luis Romo; Diego Lainez, Orbelin Pineda, Santiago Giménez

Qatar: Meshaal Barsham; Bassam Al-Rawi, Ahmed Suhail, Tarek Salman, Homam Ahmed; Ahmed Fatehi; Ali Assadalla, Mostafa Meshaal, Mohammed Waad, Mohammed Muntari; Almoez Ali

Preview Pertandingan

Raul Jimenez adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Meksiko. Dia adalah finisher yang baik dan memiliki banyak kecepatan.

Jesus Corona adalah pemain kunci lainnya untuk Meksiko. Dia pandai menggiring bola dan menciptakan peluang.

Carlos Vela adalah pemain veteran yang masih sangat bagus. Dia adalah finisher yang baik dan memiliki banyak pengalaman.

Almoez Ali adalah pemain terbaik Qatar. Dia adalah finisher yang baik dan memiliki banyak kecepatan.

Abdulaziz Hatem adalah bagian penting dari lini tengah Qatar. Dia pandai mengoper dan menggiring bola.

Salem Al-Hajri Gelandang adalah bagian penting lain dari lini tengah Qatar. Dia pandai mengoper dan menciptakan peluang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF 2023 antara Meksiko melawan Qatar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Timnas Meksiko vs Timnas Qatar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Meksiko kontra Qatar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment