BRI Liga 1

Prediksi Barito vs Bhayangkara Kamis 25 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Barito Putera vs Bhayangkara FC, pertandingan antara Barito vs Bhayangkara akan hadir di pekan ke-33 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul dan dapat disaksikan pada Kamis 25 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Barito Putera saat ini menduduki peringkat ke-9 dalam klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 43 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 10 kemenangan, bermain imbang 13 kali, dan menelan 9 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 46, sementara kebobolan mereka sebanyak 40 gol. Meskipun prestasi mereka cukup stabil, Barito Putera akan berupaya untuk memperbaiki performa mereka dan meraih hasil yang lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, Bhayangkara FC menempati peringkat ke-17 dalam klasemen dengan total 23 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mencatat 4 kemenangan, bermain imbang 11 kali, dan menelan 17 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 37, tetapi kebobolan mereka mencapai 55 gol. Bhayangkara FC akan berjuang keras untuk menang di laga nanti meskipun sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1 Indonesia.

Barito Putera akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, Bhayangkara FC juga tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha untuk mencuri poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Barito v Bhayangkara di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret skuad Bhayangkara (SC: Instagram @bhayangkarafc)
Potret skuad Bhayangkara (SC: Instagram @bhayangkarafc)

Prediksi Line Up

Barito: B Norhalid, M Firly, C de Murga, B I Lessy, I Zusril, B Pradana, M Ott, R Pora, B Kahfi, Devid, Gustavo T

Bhayangkara: M Aqil, A Satria, M Herrera, S Maulana, M Rochman, W Subo, Z Arifin, R Nainggolan, M Mier, D Maulana, D Sulistyawan

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara FC Bhayangkara dan Barito Putera, FC Bhayangkara berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali, sedangkan Barito Putera hanya mampu menang satu kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 21 Oktober 2023 dalam kompetisi Liga 1, di mana pertandingan berakhir imbang dengan skor akhir 1-1.

Barito Putera menunjukkan performa stabil dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta pada pertandingan terbaru.

Sementara itu, FC Bhayangkara juga menunjukkan performa yang serupa dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka baru saja menelan kekalahan tipis 1-2 dari Bali United pada pertandingan terakhir.

Pertandingan antara Barito Putera dan Bhayangkara FC di pekan ke-33 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Meskipun Bhayangkara FC sudah dipastikan terdegradasi, mereka tetap akan berjuang keras untuk meraih poin dan menutup musim dengan hasil yang baik. Namun, tantangan besar menanti mereka saat bertandang ke markas Barito Putera.

Barito Putera, yang bermain di kandang sendiri, akan berusaha memanfaatkan dukungan suporter mereka untuk meraih kemenangan. Dengan posisi yang cukup stabil di peringkat ke-9 klasemen, Barito Putera memiliki motivasi untuk mengakhiri musim ini dengan hasil yang memuaskan. Mereka telah menunjukkan konsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir, dan mereka akan berupaya untuk memperbaiki performa mereka untuk meraih kemenangan di laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara Barito v Bhayangkara diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barito Putera.

Link Streaming Barito vs Bhayangkara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Barito Putera versus Bhayangkara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *