Liga Konferensi Eropa

RSC Anderlecht vs AZ Alkmaar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Perempat Final



NOBARTV NEWS – Laga antara Anderlecht versus AZ Alkmaar akan hadir di babak 8 besar atau perempat final 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Lott Park dan bisa disaksikan pada Jumat 14 April 2023 pukul 02.00 WIB.

RSC Anderlecht mendapatkan tiket lolos ke perempat final Liga Konferensi Eropa musim ini usai menumbangkan wakil Spanyol, Villarreal di babak 16 besar.

Diketahui bahwa Anderlecht sukses mengalahkan Villarreal dengan skor agregat tipis 1-2 pada waktu itu.

Di sisi lain, AZ Alkmaar tercatat mengalahkan Lazio di babak 16 besar sehingga bisa masuk ke babak perempat final Liga Konferensi Eropa musim ini.

Pada laga tersebut, AZ Alkmaar sukses menumbangkan Lazio dengan skor agregat 4-2 waktu itu.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Anderlecht vs Alkmaar di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

RSC Anderlecht tercatat pernah bermain melawan AZ Alkmaar tiga kali sejauh ini. Pada tiga pertemuan tersebut, AZ Alkmaar tampak lebih unggul.

Diketahui bahwa AZ Alkmaar bisa menang tiga kali dalam tiga pertemuan terakhir melawan Anderlecht tersebut.

  • 23 Februari 2012 Anderlecht v AZ Alkmaar: 0-1
  • 16 Februari 2012 AZ Alkmaar vs Anderlecht: 1-0
  • 17 Juli 2010 AZ Alkmaar vs RSC Anderlecht: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Anderlecht

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh RSC Anderlecht di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Anderlecht tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 April 2023 Anderlecht vs Westerlo: 0-0
  • 2 April 2023 KAS Eupen vs Anderlecht: 0-1
  • 19 Maret 2023 OH Leuven vs Anderlecht: 0-2
  • 16 Maret 2023 Villarreal vs Anderlecht: 0-1
  • 12 Maret 2023 Anderlecht vs Cercle Brugge: 2-0

AZ Alkmaar

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AZ Alkmaar memetik hasil yang kurang maksimal. AZ Alkmaar hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 8 April 2023 AZ Alkmaar vs Sparta Rotterdam: 0-1
  • 1 April 2023 AZ Alkmaar vs SC Heerenveen: 1-1
  • 19 Maret 2023 FC Twente vs AZ Alkmaar: 2-1
  • 16 Maret 2023 AZ Alkmaar vs Lazio: 2-1
  • 11 Maret 2023 AZ Alkmaar vs Groningen: 1-0

Prediksi Line Up

Anderlecht: B Verbruggen, J Vertonghen, Z Debast, M N Diaye, A Murillo, A Diawara, K Arnstad, M Ashimeru, B Raman, F Amuzu, A Dreyer

AZ Alkmaar: M Ryan, P Hatzidiakos, S Beukema, K Milos, Y Sugawara, J Clasie, T Reijnders, J Odgaard, D Mihailovic, S Mijnans, M Meerdink

Preview Pertandingan

Jelang bertemu di babak perempat final Liga Konferensi Eropa musim ini, Anderlecht dan AZ Alkmaar tampak meraih hasil kurang maksimal di pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Anderlecht hanya tampil imbang kontra Westerlo, sementara AZ Alkmaar dikalahkan Sparta Rotterdam.

Hasil kurang maskimal tersebut tentunya berpengaruh pada motivasi kedua tim jelang bertemu di 8 besar Liga Konferensi Eropa nanti.

RSC Anderlecht diprediksi bakal bisa sedikit lebih percaya diri ketika bermain di laga leg pertama nanti, pasalnya Anderlecht akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, AZ Alkmaar diprediksi akan bermain sedikit lebih menunggu di menit-menit awal, namun AZ Alkmaar tentu masih punya peluang untuk mendominasi jika bisa lebih percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Anderlecht – AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Anderlecht.

Link Live Streaming Anderlecht vs Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-23 dan ingin menyaksikan Anderlecht versus AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

31 Comments