Liga Inggris

Live Streaming Burnley vs Leicester City, Liga Inggris Laga Tunda Pekan 22, The Foxes Terganggu Padatnya Jadwal



Live Streaming Burnley vs Leicester City, Liga Inggris Laga Tunda Pekan 22
Live Streaming Burnley vs Leicester City, Laga Tunda Pekan 22

NOBARTV NEWS – Burnley bersiap menjamu Leicester City dalam laga tunda Pekan ke-22 Liga Inggris, Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Turf Moor (markas Burnley) pada Rabu 2 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Tuan rumah Burnley punya misi lepas dari zona degradasi, untuk itu laga dinihari nanti wajib dimenangkan, namun tamu mereka Leicester City bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Hingga pekan ke 27 Burnley masih terperangkap dalam zona degradasi, mereka menduduki posisi 18 dengan koleksi 21 poin, posisi mereka bisa saja naik 2 level jika mampu mengatasi perlawanan Leicester City dini hari nanti.

Di tiga pertandingan terakhir mereka, Burnley belum tersentuh kekalahan, menang 0-3 atas Brighton tiga pekan lalu, kemudian berhasil mengalahkan Tottenham 1-0 kala memainkan laga kandang dua pekan lalu,  dan yang teranyar bermain imbang 1-1 melawan Crystal Palace.

Hasil tersebut jelas bekal yang baik untuk menghadapi laga dini hari nanti, lebih dari itu lawan mereka Leicester City sedang dalam tren buruk, mengingat di lima pertandingan liga yang mereka lalui tidak satu pun kemenangan mereka raih.

Pelatih Burnley Sean Dyche, menyebut Leicester City sebagai salah satu tim kuat di Liga Inggris, yang wajib diwaspadai. Meskipun musim ini performa The Foxes menurun, kualitas James Maddison dan kolega berada di atas The Clarets. Dyche meminta anak asuhnya untuk waspada karena Leicester City memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan kapan pun. Terlebih Brendan Rodgers mampu membuat timnya bermain efektif.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Sementara itu tamu mereka Leicester City, berada di peringkat 13 klasemen EPL. Konsentrasi yang terpecah dengan ajang UECL () membuat The Foxes tidak maksimal. Dalam 5 laga terakhir di Liga Inggris, Leicester tidak pernah menang, dan hanya meraih 2 poin.

Datang ke laga dengan misi memperbaiki performa mereka di lima laga terakhir, sang pelatih Brendan Rodgers berharap laga tandang ini bisa menjadi momentum kebangkitan The Foxes. Menjelang laga, pelatih Leicester City Brendan Rodgers sedikit bergembira karena mendapatkan suntikan tenaga.

Sejumlah pemain andalannya yang mengalami cedera seperti Jamie Vardy dan Ricardo Pereira sudah siap tempur. Rodgers yakin The Foxes bisa bangkit dari keterpurukan dan memperbaiki posisi. “Pemain top seperti Jamie Vardy, dan Ricardo Pereira selalu bisa bermain konsisten sangat membantu mentalitas tim. Ketika kami memilikinya kembali di skuat, tentu saja itu membuat kami lebih kuat,” kata Rodgers, dikutip dari situs web resmi klub.

Untuk kedalaman tim, Burnley diprediksi bermain dengan skema 4-4-2, dan memasang Wout Weghorst, serta Jay Rodriguez, sebagai duet penyerang di lini depan.

Di sisi lain, Leicester City akan berupaya membongkar pertahanan Burnley dengan bermain 4-3-3. Ademola Lookman, Patson Daka, dan Harvey Barnes, akan menjadi andalan di lini depan, dengan dukungan James Maddison, sebagai playmaker.

Statistik Lima Laga Terakhir Burnley vs Leicester City

Burnley

  • 26/02/22: Crystal Palace vs Burnley 1-1
  • 24/02/22: Burnley vs Tottenham 1-0
  • 19/02/22: Brighton vs Burnley 0-3
  • 13/02/22: Burnley vs Liverpool 0-1
  • 09/02/22: Burnley vs Manchester United 1-1

Leicester City

  • 25/02/22: Randers FC vs Leicester City 1-3
  • 20/02/22: Wolverhampton vs Leicester City 2-1
  • 18/02/22: Leicester City vs Randers FC 4-1
  • 13/02/22: Leicester City vs West Ham 2-2
  • 11/02/22: Liverpool vs Leicester City 2-0
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head To Head Burnley vs Leicester City

  • 25/09/21: Leicester City vs Burnley 2-2
  • 04/03/21: Burnley vs Leicester City 1-1
  • 21/09/20: Leicester City vs Burnley 4-2
  • 19/01/20: Burnley vs Leicester City 2-1
  • 19/10/19: Leicester City vs Burnley 2-1

Prediksi Line Up Burnley vs Leicester City

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Connor Roberts, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Aaron Lennon, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Wout Weghorst, Jay Rodriguez | Pelatih: Sean Dyche.

Leicester City (4-3-3): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Luke Thomas; James Maddison, Wilfried Ndidi, Youri Tielemans; Ademola Lookman, Patson Daka, Harvey Barnes | Pelatih: Brendan Rodgers.

Prediksi Laga Burnley vs Leicester City

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Leicester City sedikit lebih unggul karena berhasil meraih 2 kemenangan dan hanya 1 kali kalah melawan Burnley. Pada pertemuan pertama musim ini, keduanya bermain imbang 2-2. Namun merujuk dari beberapa pertandingan terakhir, di mana Leicester City tampil di bawah performa terbaik dan tuan rumah Burnley punya keinginan kuat untuk keluar dari jeratan zona degradasi, maka prediksi kami laga ini akan dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Link Live Streaming Burnley vs Leicester City

Liga Inggris akan memainkan laga tunda pekan ke-22, laga antara Burnley vs Leicester City pastinya menarik untuk disaksikan, rekan Nobar TV  ingin mengikuti keseruannya, saksikan secara langsung laga tersebut pada Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola