Laga Persahabatan

Prediksi Jordan vs Iran, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Jordan vs Iran akan hadir di jeda internasional Oktober 2023, pertandingan FIFA Matchday tersebut akan dimainkan di Stadion Amman International dan bisa disaksikan pada Sabtu 14 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan uji coba nanti akan jadi laga internasional pertama yang dijalani Iran dan Jordan di jeda internasional Oktober 2023.

Kedua tim tersebut tercatat sama-sama melakukan pertandingan internasional terakhir kali pada bulan September 2023 lalu.

Diketahui bahwa Jordan melawan Azerbaijan pada 12 September 2023 lalu, di laga itu Jordan kalah dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, Iran melakukan laga internasional melawan Angola pada 12 September 2023 lalu, Iran tercatat bisa menang dengan skor 4-0 di laga kontra Angola tersebut.

Di pertandingan uji coba internasional nanti, baik Iran maupun Jordan pastinya sama-sama ingin menang agar bisa mendapatkan poin FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Yordania vs Iran, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Iran di lapangan (SC: Instagram @teammellifootball)
Aksi pemain Iran di lapangan (SC: Instagram @teammellifootball)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Iran tampak lebih unggul daripada Jordan jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Iran bisa meraih dua kali kemenangan, sedangkan Jordan hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 5 September 2012 Jordan v Iran: 0-0
  • 23 Februari 2012 Iran vs Jordan: 2-2
  • 22 November 2009 Jordan v Iran: 1-0
  • 14 November 2009 Iran vs Jordan: 1-0
  • 15 Agustus 2008 Iran vs Jordan: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jordan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jordan di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Jordan hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 12 September 2023 Azerbaijan vs Jordan: 2-1
  • 8 September 2023 Norway vs Jordan: 6-0
  • 19 Juni 2023 Jamaika vs Jordan: 1-2
  • 17 Juni 2023 Serbia vs Jordan: 3-2
  • 29 Maret 2023 Jordan vs Filipina: 4-0

Iran

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Iran di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Iran tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 12 September 2023 Iran vs Angola: 4-0
  • 7 September 2023 Bulgaria vs Iran: 0-1
  • 20 Juni 2023 Uzbekistan vs Iran: 0-1
  • 16 Juni 2023 Kyrgyzstan vs Iran: 1-5
  • 13 Juni 2023 Iran vs Afghanistan: 6-1

Yordania vs Iran: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Jordan: Laila; Hasheesh, Arab, Naseeb; Haddad, Sadeh, Al-Rawabdeh, Mardhi; Al-Taamari, Al-Naimat, Olwan

Iran: H. Hosseini; Rezaeian, M. Hosseini, Pouraliganji, Mohammadi; Ali Gholizadeh, Nourollahi, Ezatolahi, Hajsafi; Taremi, Azmoun

Pemain Iran latihan (SC: Instagram @teammellifootball)

Preview Pertandingan

Iran lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan uji coba FIFA Matchday nanti, pasalnya Iran punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Iran akan cukup kuat dalam memegang bola dan bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya, meskipun akan jadi tim tamu.

Di sisi lawan, Jordan tentunya tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Jordan tentunya akan cukup percaya diri melawan Iran karena akan jadi tim tuan rumah.

Jordan diprediksi akan bisa juga melakukan beberapa kali serangan sengit kepada kubu Iran nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Jordan v Iran diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Iran.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jordan vs Iran

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Yordania vs Iran, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment