Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Debut Lewandowski Berkostum Barca



Jadwal Live Streaming Rayo Vallecano - Barcelona La Liga 2022-2023
Jadwal Live Streaming Rayo Vallecano – Barcelona La Liga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rayo Vallecano versus Barcelona, pertandingan tersebut berlangsung pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB dan bermarkas di stadion Pabellon De La Ciudad Del Futbol 1.

Perlu diketahui, Barcelona akan melakukan laga kandang pertama di musim 2022-2023 melawan Rayo Vallecano. Barcelona sebelum mengawali pertandingan Liga Spanyol, mereka sudah menjalani laga Trofi Joan Gamper dengan menghadapi Pumas UNAM. Di pertandingan tersebut, Barcelona berhasil keluar menjadi juara dengan mengalahkan Pumas UNAM dengan skor cukup banyak yaitu, 6-0. Pemain baru Barcelona yakni, Lewandowski turut serta dalam mencetak gol di pertandingan tersebut.

Di sisi lawan, Rayo Vallecano menjalanipertandingan uji coba sebelum mengarungi Liga Spanyolmusim 2022-2023. Rayo Vallecano menjalani dengan sesama tim Spanyol yaitu, Valladolid. Dalam pertandingan tersebut, Rayo Vallecano hanya meraih hasil imbang saja dan tidak ada gol yang terciptadi pertandingan tersebut.

Diketahui, Barcelona sudah bertemu dengan Rayo Vallecano sebanyak 23 Pertandingan. Di pertandingan tersebut Barcelona mampu meraih 23 kemenangan, sedangkan Rayo Vallecano hanya mampu memetik 5 kemenangan saja dan 3 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga anatara Barcelona berhadapan dengan Rayo Vallecano, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga satistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Di lima pertandingan terakhirnya, Barcelona meraih hasil yang sangat bagu. Barcelona mampu memenangkan empat pertandingan dan hanya mengalami satu laga draw saja.

8 Agustus 2022 Barcelona vs Pumas: 6-0

31 Juli 2022 New York RB vs Barcelona: 0-2

27 Juli 2022 Barcelona vs Juventus: 2-2

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

20 Juli 2022 Inter Miami vs Barcelona: 0-3

Rayo Vallecano

Di lima pertandingan yang sudah dijalani oleh Rayo Vallecano, mereka meraih hasil yang lumayan bagus dengan memetik dua kemenangan dan menghasilkan tiga pertandingan seri.

5 Agustus 2022 Rayo Vallecano vs Valladolid: 0-0

31 Juli 2022 Manchester United vs Rayo Vallecano: 1-1

28 Juli 2022 Leganes vs Rayo Vallecano: 1-2

23 Juli 2022 Birmingham vs Rayo Vallecano: 2-2

21 Juli 2022 Sheffield Wednesday vs Rayo Vallecano: 0-2

Prediksi Line Up

Barcelona: M ter Stegen, A Christensen, E Garcia, R Araujo, J Alba, S Busquest, Gavi, R Lewandowski, O Dembele, Raphael

Rayo Vallecano: D Lopez, Garcia, Balliu, Catena, Hernandez, U Lopez, Valentin, Ciss, Trejo, Palazon, Falcao.

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan pembuka ini, Rayo Vallecano akan menimpa ujian yang sangat besar. Karena mereka akan menghadapi klub raksasa yaitu, Barcelona. Tidak hanya itu, Rayo juga pastinya akan sulit untuk bisa mengalahkan klub raksasa tersebut karena merekamempunyai perbedaan skuad yang sangat signifikan.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sementara itu, Barcelona bisa dipastikan akan meraih kemenangan dengan mudah. Barcelona di musim ini mempunyai skuad yang sangat fantastis, Barcelona merombak skuadnya tidak hanya untuk bisa bersaing memperebutkan trophy Liga Spanyol saja, akan tetapi mereka juga ingin ikut berpartisipasi untuk bisa memperebutkan trophy .

Prediksi Skor

Barcelona tampaknya akan mendominasi pertandingan kali ini, dengan skuadnya di musim iniBarcelona bisa dipastikan akan memenangkan pertandingan pertamanya di musim 2022-2023 La Liga.

Di sisi lain, Rayo Vallecano akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa membuat kerepotan para pemain Barcelona. Rayo Vallecano mempunyai keuntungan tersendiri karena akan memainkan laga pertamanya di markas Rayo. Dengan begitu, Rayo Vallecano mempunyai kesempatan untuk mempermalukan Barcelona dihadapan para penggemarnya.

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol atau La Liga 2022 antara Rayo Vallecano melawan Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Rayo Vallecano – Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol atau La Liga Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Rayo Vallecano menghadapi Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment