BRI Liga 1

Arema FC vs Persija Jakarta: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Ketujuh BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023



Link Live Streaming Arema FC - Persija Jakarta BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023
Link Live Streaming Arema FC – Persija Jakarta Indonesia Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ketujuh BRI Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Arema FC versus Persija Jakarta, laga tersebut diketahui akan disajikan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022. Arema FC akan menjamu Persija Jakarta di markasnya di stadion Kanjuruhan dan akan memulai pertandingannya pada pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, Arema FC dan Persija Jakarta di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingannya. Kedua klub berhasil memetik kemenangan di laga pekan keenamnya, dengan begitu di laga pertemuan kali ini akan dipastikan menjadi pertandingan yang cukup seru dan menegangkan.

Di sisi lain, Persija Jakarta dikabarkan di pertandingan malam nanti tidak akan diperkuat oleh jendral lini tengahnya yaitu, Hanno Behrens. Hanno dikabarkan masih menjalani pemulihan cideranya dan tidak bisa ikut bertanding melawan Arema FC.

Diketetahui, Arema FC mempunyai rekor pertemuan dengan Persija Jakarta sebanyak 23 laga. Arema FC mampu memenangkan 10 pertandingan atas Persija Jakarta, sementara itu Persija Jakarta hanya bisa mengalahkan Arema FC sebanyak 5 pertandingan saja dan 8 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Arema FC berhadapan dengan Persija Jakarta, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Arema FC

Di lima pertandingan terakhirnya Arema FC meraih hasil yang lumayan bagus, Arema FC berhasil memenangkan tiga pertandingan, satu draw dan hanya mengalami satu kekalahan saja.

24 Agustus 2022 Arema FC vs RANS Nusantara: 4-2

20 Agustus 2022 PSM Makassar vs Arema FC: 1-0

13 Agustus 2022 Bali United vs Arema FC: 1-2

5 Agustus 2022 Arema FC vs PSS Sleman: 0-0

30 Juli 2022 Arema FC vs PSIS Semarang: 2-1

Persija Jakarta

Sedangkan Persija Jakarta di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang cukup bagus juga, Persija Jakarta berhasil memetik dua kemenangan dan meraih dua hasil seri serta hanya mengalami satu kekalahan saja.

24 Agustus 2022 Persija Jakarta vs Persita Tanggerang: 1-0

20 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 0-3

14 Agustus 2022 Persikabo vs Persija Jakarta: 1-1

5 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 1-1

31 Juli 2022 Persija Jakarta vs Persis Solo: 2-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Arema FC: T Amiruddin, Bagas Adi N, S Silva, A Farisi, Rizky D F, Dendi S, Adam A, Gian Zola N, Renshi Y, Jayus H, Abel Camara

Persija Jakarta: A Ardhiyasa, O Kudela, Hansamu Yama P, Tony S, Riko S, Syahrian A, Hanif S A, Firza Andika, T Sucipto, Abdulla Yusuf H, M Krmencik

Preview Pertandingan

Diprediksi kedua klub bakal memainkan pemain terbaiknya dan melangsungkan pertandingan dengan tempo cepat, tidak hanya itu Arema dan Persija Jakarta bakal ngotot untuk bisa meraih poin penuh dan ikut memperebutkan gelar juara.

Sementara itu, Arema FC saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 10 poin dari 6 pertandingan. Sedangkan Persija Jakarta berada di posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 11 poin dari 6 pertandingan, hanya terpaut 1 poin saja dari Arema FC. Bisa dipastikan Persija bakal tergusur oleh Arema apabila Persija Jakarta mengalami kekalahan atas Arema FC.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Arema menghadapi Persija Jakarta akan berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Arema FC versus Persija Jakarta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Arema – Persija Jakarta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea