Liga Champions

SL Benfica vs Maccabi Haifa: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup H



Live Streaming Benfica - Maccabi Haifa Liga Champions Eropa 2022-23
Live Streaming Benfica – Maccabi Haifa Eropa 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara SL Benfica versus Maccabi Haifa akan hadir di match pertama babak fase grup Liga Champions Eropa musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Da Luz dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Maccabi Haifa dan SL Benfica tergabung di Grup H Liga Champions Eropa musim ini, bersama Juventus dan PSG. Maccabi Haifa merupakan wakil Israel di UCL musim ini, sementara itu SL Benfica merupakan wakil dari Portugal.

Jelang bertemu di match pertama Liga Champions Eropa musim ini, Benfica dan Maccabi Haifa mampu mencatat hasil yang cukup bagus di beberapa pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Benfica versus Maccabi Haifa di Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan pertama di babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Maccabi Haifa dan Benfica, pasalnya kedua tim sebelumnya belum pernah bertanding di ajang resmi.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SL Benfica

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SL Benfica memetik hasil yang sangat baik. SL Benfica bisa memetik lima kali kemenangan beruntun.

3 September 2022 SL Benfica vs Vizela: 2-1

31 Agustus 2022 SL Benfica vs Pacos de Ferreira: 3-1

28 Agustus 2022 Boavista Porto vs SL Benfica: 0-3

24 Agustus 2022 SL Benfica vs Dynamo Kyiv: 3-0

18 Agustus 2022 Dynamo Kyiv vs SL Benfica: 0-2

Maccabi Haifa

Hasil yang baik juga didapatkan oleh Maccabi Haifa dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Maccabi Haifa bisa memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

4 September 2022 Hapoel Be er Sheva vs Maccabi Haifa: 1-2

31 Agustus 2022 Bnei Sakhnin vs Maccabi Haifa: 0-1

28 Agustus 2022 Maccabi Haifa vs Maccabi Netanya: 4-1

24 Agustus 2022 Red Star vs Maccabi Haifa: 2-2

18 Agustus 2022 Maccabi Haifa vs Red Star: 3-2

Prediksi Line Up

SL Benfica: P Vlachodimos, A Silva, N Otamendi, Gilberto, A Grimaldo, F Luis, E Fernandez, J Mario, David Neres, R Silva, G Ramos

Maccabi Haifa: J Cohen, D Batubinsika, Shon Goldberg, D Sundgren, P Cornud, N Lavi, Ali Mohamed, T Chery, O Atzili, Haziza, F Pierrot

Preview Pertandingan

Dengan kualitas pemain yang lebih baik, SL Benfica diprediksi bisa bermain lebih mendominasi. Selain itu, Benfica juga tampaknya bakal mampu bermain lebih percaya diri karena pertandingan nanti akan dilangsungkan di markasnya.

Di sisi lawan, meskipun kalah dalam kualitas komposisi pemain, Maccabi Haifa diprediksi tetap bakal bermain menekan dan memberikan perlawanan. Maccabi Haifa tentunya juga ingin mencatat kemenangan di match pertama babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Benfica diprediksi bakal mengandalkan kecepatan dan kelincahan lini wingernya untuk menggempur pertahanan Maccabi Haifa nanti. Sementara itu, Maccabi Haifa diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Baik Maccabi Haifa maupun Benfica tentunya punya peluang untuk menang di laga nanti, tim yang paling efektif pastinya punya peluang lebih besar untuk bisa menang.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Benfica – Maccabi Haifa diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Benfica.

Link Live Streaming SL Benfica versus Maccabi Haifa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Benfica v Maccabi Haifa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments