Liga Amerika

New York Red Bulls vs FC Cincinnati: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat 2023 Wilayah Timur



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara New York RB versus Cincinnati yang akan hadir dalam lanjutan Liga Amerika Serikat MLS musim 2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Arena Red Bull, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Kedua tim menunjukkan performa yang kuat di Wilayah Timur, dan mereka berdua berharap untuk tetap berada di perlombaan playoff.

Cincinnati saat ini menempati posisi pertama di Wilayah Timur, sedangkan Red Bulls di posisi kesepuluh. Red Bulls sedang menangis akhir-akhir ini, mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan Cincinnati juga bermain tak begitu bagus,  ia hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Red Bulls dan FC Cincinnati pasti akan berlangsung ketat. Kedua tim terorganisir dengan baik dan memiliki pemain berbakat. Pemenang pertandingan akan mengambil langkah besar untuk memenangkan Wilayah Timur.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara New York RB melawan Cincinnati dalam lanjutan MLS yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Cincinati dan Red Bulls telah sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 24 Mei 2023 New York Red Bulls – Cincinnati 1-1
  • 15 Oktober 2022 New York Red Bulls – Cincinnati 1-2
  • 21 Agustus 2022 New York Red Bulls vs Cincinnati 1-1
  • 10 Juli 2022 Cincinnati v New York Red Bulls 1-1
  • 03 Oktober 2021 Cincinnati v New York Red Bulls 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New York Red Bulls

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Red Bulls berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 09 Juli 2023 New York Red Bulls vs New England Revolution 2-1
  • 02 Juli 2023 Columbus Crew vs New York Red Bulls 2-1
  • 25 Juni 2023 New York Red Bulls vs Atlanta United 4-0
  • 22 Juni 2023 New York Red Bulls vs Charlotte FC 2-2
  • 04 Juni 2023 New York Red Bulls vs Orlando City 0-3

Cincinnati

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Cincinnati berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 09 Juli 2023 Charlotte FC vs Cincinnati 2-2
  • 02 Juli 2023 Cincinnati vs New England Revolution 2-2
  • 25 Juni 2023 D.C. United vs Cincinnati 3-0
  • 22 Juni 2023 Cincinnati vs Toronto 3-0
  • 11 Juni 2023 Vancouver Whitecaps vs Cincinnati 1-1

Prediksi Line Up

New York Red Bulls: Carlos, Duncan, Nealis, Reyes, Harper, Amaya, Edelman, Luquinhas, Mosso, Barlow, Vanzeir

Cincinnati: Celentano, Hagglund, Mosquera, Murphy, Arias, Nwobodo, Moreno, Barreal, Acosta, Santos, Kubo

Preview Pertandingan

Red Bulls akan tanpa pemain bintang mereka, Lewis Morgan, yang cedera. Namun, mereka masih memiliki tim yang kuat yang dipimpin oleh Patryk Klimala dan Sean Nealis.

Cincinnati tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak mereka, Brandon Vazquez, yang diskors. Namun, mereka masih memiliki sejumlah pemain berbahaya, di antaranya Luciano Acosta dan Álvaro Barreal.

Ini adalah pertandingan yang sangat seru untuk dinantikan hasilnya. Kedua tim berimbang dan memiliki peluang bagus untuk menang. Namun, Cincinnati lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan MLS antara Red Bulls melawan Cincinnati diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming New York RB vs Cincinnati

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya MLS 2023 dan ingin menyaksikan laga Red Bulls kontra Cincinnati, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul New York Red Bulls vs FC Cincinnati: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat 2023 Wilayah Timur yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan