Laga Persahabatan

Qatar vs Albania: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS antara Qatar versus Albania akan tersaji jelang gelaran , pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Marbella Fottball Center dan bisa disaksikan pada Kamis 10 November 2022 pukul 00.30 WIB.

Pertandingan melawan Albania nanti tampaknya bakal jadi laga uji coba terakhir bagi Qatar jelang bersaing di Piala Dunia 2022, pasalnya pada tanggal 20 November 2022 nanti Qatar akan menjalani pertandingan perdananya di Piala Dunia 2022 melawan Ekuador.

Sementara itu, Albania tidak ikut Piala Dunia, Albania tidak bisa lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 karena gagal saat kualifikasi di kawasan Eropa. Bagi Albania, laga melawan Qatar nanti bisa jadi wadah untuk uji kekuatan tim serta menambah poin FIFA.

Qatar sebelumnya telah melakoni beberapa kali laga uji coba guna persiapan jelang Piala Dunia, yang terakhir kali mereka lakukan adalah melawan Panama. Pada laga melawan Panama tersebut, Qatar mampu menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Di sisi lain, Albania terakhir kali bertanding pada bulan Oktober 2022 lalu melawan salah satu kontingen Piala Dunia 2022, Arab Saudi. Pada waktu itu, Albania menahan imbang Arab Saudi dengan skor akhir 1-1.

Meskipun pertandingan nanti hanyalah sebuah laga uji coba persahabatan, Albania dan Qatar tampaknya akan tampil secara serius dan ingin menang.

Sebelum menyaksikan duel antara Qatar v Albania di laga persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Albania pernah bertanding melawan Qatar sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut Albania lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 29 Mei 2016 Albania vs Qatar: 3-1
  • 23 Mei 2012 Albania vs Qatar: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qatar

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Qatar tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Qatar hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 November 2022 Qatar vs Panama: 2-1
  • 23 Oktober 2022 Qatar vs Guatemala: 2-0
  • 28 September 2022 Chile vs Qatar: 2-2
  • 24 September 2022 Kanada vs Qatar: 2-0
  • 20 September 2022 Qatar vs Croatia U23: 0-3

Albania

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Albania juga tampak kurang memuaskan. Albania hanya mampu memetik tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 26 Oktober 2022 Saudi Arabia vs Albania: 1-1
  • 28 September 2022 Albania vs Islandia: 1-1
  • 25 September 2022 Israel vs Albania: 2-1
  • 13 Juni 2022 Albania vs Estonia: 0-0
  • 11 Juni 2022 Albania vs Israel: 1-2

Prediksi Line Up

Qatar: M Barsham, B Khoukhi, B Al Rawi, A Hassan, I Mohammad, H Ahmed, A Hatem, K Boudiaf, Hassan Al Haydos, A Ali, A Afif

Albania: T Strakosha, K Gjasula, F Veseli, A Ismajli, E Lenjani, I Balliu, Y Ramadani, N Bajrami, A Abrashi, M Uzuni, S Cikalleshi

Preview Pertandingan

Duel antara Qatar v Albania tampaknya akan berjalan menarik. Jika dilihat dari performa kedua tim, Qatar dan Albania tampak cukup berimbang.

Qatar tampaknya akan lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan nanti, pasalnya Qatar punya beberapa pemain bintang seperti Almoez Ali hingga Akram Afif. Selain itu, secara peringkat FIFA, Qatar juga lebih unggul daripada Albania.

Di sisi lain, Albania tentunya akan memberikan perlawanan sengit di laga nanti. Meskipun tidak punya sosok yang menonjol di skuadnya saat ini, Albania pastinya tidak mudah untuk dikalahkan.

Pertemuan kedua tim tersebut tampaknya akan berjalan cukup ketat nanti, sehingga diprediksi tidak akan tercipta banyak gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Qatar v Albania diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Albania.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments