Liga Amerika

Philadelphia Union vs Inter Miami CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Piala Liga 2023



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Philadelphia versus Inter Miami yang akan tersaji di semifinal Piala Liga 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Subaru Park, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 16 Agustus 2023 tepatnya pukul 06.00 WIB.

Inter Miami menunjukkan performa yang mengesankan saat berhasil memastikan tempatnya di babak semifinal Leagues Cup 2023. Tim ini dengan tegas mengalahkan Charlotte dengan skor 4-0 dalam pertandingan perempat final yang diadakan pada Sabtu (12/8).

Lionel Messi dan rekan-rekannya sekarang hanya butuh satu langkah lagi untuk mencapai final dan berpotensi meraih trofi pertama mereka bersama sang megabintang, La Pulga. Namun, ujian berikutnya akan datang dari Philadelphia.

Meskipun dianggap lebih rendah dalam hal kualitas tim, The Union bertekad untuk tidak melewatkan peluang dan akan berupaya mencari celah untuk menghentikan langkah Inter Miami. Mereka berencana untuk memanfaatkan pertandingan di kandang sendiri untuk mengakhiri tren positif tim tamu.

Inter Miami terus menunjukkan hasil yang luar biasa sejak kedatangan Lionel Messi. Meskipun mengakui pentingnya kontribusi pemain lain, The Herons berhasil meraih kemenangan secara beruntun sejak bergabungnya mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut.

Dalam lima penampilan terakhir mereka di Leagues Cup 2023, Inter Miami tidak pernah kalah. Bahkan, dalam tiga pertandingan, mereka berhasil mencetak empat gol.

Lionel Messi, yang menjadi andalan di lini serang, telah mencetak total delapan gol dalam lima pertandingan tersebut. Tidak dapat dipungkiri bahwa perannya yang signifikan telah membantu Inter Miami melangkah ke babak semifinal.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Philadelphia melawan Inter Miami dalam lanjutan Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Philadelphia berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Inter Miami baru sekali. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 25 Juni 2023 Philadelphia Union 4-1 Inter Miami
  • 05 Maret 2023 Inter Miami 2-0 Philadelphia Union
  • 14 Juli 2022 Inter Miami 1-2 Philadelphia Union
  • 19 Mei 2022 Philadelphia Union 0-0 Inter Miami
  • 26 Juli 2021 Inter Miami 1-1 Philadelphia Union

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Philadelphia Union

Philadelphia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023 Philadelphia Union 2-1 Queretaro
  • 09 Agustus 2023 Philadelphia Union 1-1 New York Red Bulls
  • 04 Agustus 2023 Philadelphia Union 0-0 D.C. United
  • 27 Juli 2023 Philadelphia Union 5-1 Queretaro
  • 23 Juli 2023 Philadelphia Union 3-1 Tijuana

Inter Miami CF

Inter Miami berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023 Inter Miami 4-0 Charlotte FC
  • 07 Agustus 2023 Dallas 4-4 Inter Miami
  • 03 Agustus 2023 Inter Miami 3-1 Orlando City
  • 26 Juli 2023 Inter Miami 4-0 Atlanta United
  • 22 Juli 2023 Inter Miami 2-1 Cruz Azul

Prediksi Line Up

Philadelphia: Andre Blake; Jack Elliott, Damion Lowe, Jakob Glesnes; José Martínez; Jack McGlynn, Olivier Mbaizo, Kai Wagner, Jesús Bueno; Mikael Uhre, Julián Carranza

Inter Miami: Drake Callender; Jordi Alba, Serhiy Kryvtsov, Kamal Miller, DeAndre Yedlin; Dixon Arroyo, Sergio Busquets, Benjamin Cremaschi; Robert Taylor, Lionel Messi, Josef Martínez

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi pertempuran antara dua tim yang sedang dalam performa yang baik. Philadelphia memiliki rekor head-to-head yang lebih baik.

Tetapi Inter Miami CF telah menunjukkan kebangkitan dalam beberapa pertandingan terakhir. Pertandingan ini mungkin akan ditentukan oleh efektivitas serangan dan kemampuan menjaga pertahanan.

Peran kunci dalam pertandingan ini akan diberikan pada bagaimana pertahanan Philadelphia dapat mengatasi serangan tajam dari Inter Miami CF, terutama setelah kekalahan 4-1 dalam pertemuan terakhir.

Di sisi lain, Inter Miami perlu mengatasi rekor head-to-head yang kurang menguntungkan dan memanfaatkan momen positif mereka dalam mencetak gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Liga antara Philadelphia melawan Inter Miami diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Philadelphia vs Inter Miami

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Philadelphia kontra Inter Miami, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan