Liga Belanda

Live Streaming Ajax vs Heracles, Liga Belanda Pekan 21, Ambisi 3 Poin Tuan Rumah



Live Streaming Ajax vs Heracles, Liga Belanda Pekan 21
Live Streaming Ajax vs Heracles, Pekan 21

NOBARTV NEWS – Gelaran Eredivisie Belanda kembali berlanjut, di pekan ke 21 satu laga yang akan dimainkan adalah Ajax Amsterdam sang pemuncak klasemen akan menjamu Heracles, laga ini akan dilangsungkan di Amsterdam Arena markas Ajax, pada Minggu 6 Februari 2022, pukul 22.45 WIB.

Ajax Amsterdam sampai saat ini masih nyaman di atas tahta Eredivisie dengan mengoleksi 48 poin hasil dari 20 pertandingan yang telah mereka mainkan, di lima laga sebelumnya mereka mencatat tren positif dengan meraih 4 kemenangan, dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan yaitu kala bertanding melawan tamu mereka AZ Alkmar, saat itu mereka harus menyerah dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu tamu mereka Heracles saat ini masih terpuruk diurutan 14 tabel klasmen, dengan mengoleksi 20 poin dari 20 laga yang mereka mainkan, di lima pertandingan sebelumnya Herakles hanya menelan 1 kali kekalahan, 3 kali seri serta hanya memetik 1 kemenangan. Ini jelas bekal yang kurang baik ketika berhadapan dengan Ajax Amsterdam.

Ajax yang menjadi tuan rumah tentu mengincar kemenangan di laga ini agar menjaga posisi mereka dari kejaran PSV Eindhoven yang berada satu tingkat dibawahnya, diatas kertas tuan rumah jelas unggul baik dari sisi pemain serta jam terbang, apalagi mereka masih bereforia dengan kemenangan 2-1 mereka atas PSV Eindhoven sebelum jeda internasional.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Disisi lain Heracles akan berupaya bermain maksimal menghadapi tuan rumah agar menjaga asa mereka tidak turun mendekati zona degradasi, tampil dengan skuad terbaiknya Hercales diharapkan mampu menyulitkan para pemain Ajax untuk mengembangkan permainan.

Untuk kedalam tim, beberapa nama yang disebut tidak akan diturunkan pelatih Ajax karena cedera, diantaranya Brian Brobbey , Edson Alvarez , Mohammed Kudus dan Maarten Stekelenburg  sementara itu Andre Onana belum kembali dari gelaran 2021 bersama Kamerun.

Sementara itu Hercales akan mengistirahatkan beberpa name yaitu, Kasper Lunding Jakobsen dan Ismail Azzaoui keduanya diragukan tampil karena cedera lutut sementara Justin Hoogma dinyatakan positif COVID-19.

Statistik Lima Laga Terakhir Eredivisie Belanda

Ajax Amsterdam

  • Eredivisie Round 20 PSV Eindhoven 1:2 Ajax
  • KNVB Cup 1/8 Ajax 9:0 Excelsior Maassluis
  • Eredivisie Round 19 FC Utrecht 0:3 Ajax
  • Eredivisie Round 18 Ajax 5:0 Fortuna Sittard
  • Eredivisie Round 17 Feyenoord 0:2 Ajax

Heracles

  • Friendlies Round 1 Cambuur 0:1 Heracles
  • Eredivisie Round 20 Heracles 1:1 Go Ahead Eagles
  • Eredivisie Round 19 NEC Nijmegen 0:0 Heracles
  • Eredivisie Round 18 Heracles 1:1 Cambuur
  • Eredivisie Round 17 Heracles 4:2 FC Groningen
Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Head To Head Eredivisie Belanda

  • 30/10/2021 Eredivisie     Heracles 0 – 0 Ajax
  • 13/02/2021 Eredivisie     Heracles 0 – 2 Ajax
  • 22/11/2020 Eredivisie     Ajax 5 – 0 Heracles
  • 23/02/2020 Eredivisie     Heracles 1 – 0 Ajax
  • 23/11/2019 Eredivisie     Ajax 4 – 1 Heracles

Prediksi Line Up Eredivisie Belanda

Ajax Amstredam : Pasveer; Blind, Martinez, Timber, Mazraoui; Gravenberch, Berghuis, Alvarez; Tadic, Haller, Antony

Heracles: Blaswich; Bakboord, Rente, Knoester, Quagliata; Schoofs, De la Torre, Kiomourtzoglou; Laursen, Sierhuis, Basacikoglu

Prediksi Laga Eredivisie Belanda

Tuan rumah akan tampil maksimal, meskipun ada beberapa pemain kunci mereka yang tidak dapat diturunkan, misi untuk memetik 3 poin nampaknya akan mudah terealisasi, mengingat lawan yang mereka hadapi secara head to head tertinggal jauh, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Ajax dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Eredivisie Belanda

Gelaran Eredivisie kembali berlanjut, sang pemuncak klasmen Ajax kali ini kedatangan Hercales di markas mereka, pertandingan ini akan sangat menarik mengingat Ajax harus menjaga tren positif mereka agar tidak tergusur oleh PSV Eindhoven, Rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruannya, saksikan siaran langsung laga ini melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola