Liga Prancis

Olympique Marseille vs LOSC Lille: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ketujuh



Live Streaming Marseille - Lille Liga Prancis 2022-23
Live Streaming Marseille – Lille 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Olympique Marseille versus LOSC Lille akan hadir di pekan ketujuh Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Velodrome dan dapat disaksikan pada Minggu 11 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pekan-pekan awal Liga Prancis musim ini, Olympique Marseille tampak cukup kuat. Olympique Marseille tercatat belum terkalahkan di Ligue 1 musim ini hingga memasuki pekan ketujuh, saat ini Marseille bertengger di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 16 poin.

Meski cukup baik di Liga Prancis, Olympique Marseille tampak kurang beruntung di Eropa. Diketahui bahwa baru-baru ini Marseille dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Champions Eropa musim ini dengan skor 2-0.

Di sisi lawan, LOSC Lille tampaknya kurang konsisten di pekan-pekan awal Liga prancis musim ini. Lille saat ini bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Prancis dengannraihan 10 poin hasil dari 3 kali kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kali kalah.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Marseille vs Lille di lanjutan Liga Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

LOSC Lille lebih unggul dari Olympique Marseille jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Lille tercatat mampu menang dua kali, sedangkan Olympique Marseille hanya bisa menang satu kali saja.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

16 Januari 2022 Olympique Marseille – Lille: 1-1

3 Oktober 2021 Lille vs Marseille: 2-0

3 Maret 2021 LOSL Lille vs Marseille: 2-0

20 September 2020 Olympique Marseille versus Lille: 1-1

16 Februari 2020 Lille vs Olympique Marseille: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Olympique Marseille

Meskipun baru saja dikalahkan Tottenham, Olympique Marseille tampak meraih hasil yang lumayan bagus jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Olympique Marseille mampu menang empat kali dan kalah satu kali.

8 September 2022 Tottenham vs Olympique Marseille: 2-0

3 September 2022 Auxerre vs Olympique Marseille: 0-2

1 September 2022 Olympique Marseille vs Clermont Foot: 1-0

28 Agustus 2022 OGC Nice vs Olympique Marseille: 0-3

21 Agustus 2022 Olympique Marseille vs Nantes: 2-1

LOSC Lille

Hasil yang lumayan kurang memuaskan didapat oleh LOSC Lille di lima pertandingan terakhirnya. LOSC Lille mampu menang dua kali, imbang satu kali, dan menderita dua kali kekalahan.

4 September 2022 Montpellier vs LOSC Lille: 1-3

1 September 2022 LOSC Lille vs OGC Nice: 1-2

27 Agustus 2022 AC Ajaccio vs LOSC Lille: 1-3

22 Agustus 2022 LOSC Lille vs Paris Saint Germain: 1-7

13 Agustus 2022 Nantes vs LOSC Lille: 1-1

Prediksi Line Up

Olympique Marseille: P Lopez, E Balilly, C Mbemba, S Gigot, J Veretout, V Rongier, Nuno T, J Clauss, Gerson, M Guendouzi, L Suarez

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

LOSC Lille: Leonardo, J Fonte, T Djalo, Ismaily, B Diakite, A Gomes, B Andre, R Cabella, E Zhegrova, J Bamba, J David

Preview Pertandingan

Secara kualitas tim, Olympique Marseille memang lebih unggul daripada LOSC Lille. Dengan hal tersebut, Marseille punya peluang lebih besar untuk bisa bermain secara mendominasi, terlebih pertandingan nanti akan dimainkan di markas Olympique Marseille.

Sementara itu, LOSC Lille bukan tim yang bisa diremehkan. Lille bisa saja bermain lebih mendominasi di laga nanti jika bisa lebih tenang dan percaya diri. Lille diprediksi tetap akan memberikan tekanan baik melalui skema serangan balik cepat maupun kombinasi passing panjang dan pendek antar lini.

Olympique Marseille berpeluang untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara Liga Prancis jika bisa mengalahkan Lille di laga nanti. Sedangkan Lille berpotensi naik ke posisi empat besar jika mampu mencuri tiga poin dari markas Olympique Marseille nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, duel antara Olympique Marseille vs Lille di Liga Prancis nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Live Streaming Olympique Marseille versus LOSC Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Olympique Marseille vs Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment