Liga Prancis

AC Ajaccio vs Toulouse FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan ke-34

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Ajaccio versus Toulouse bakal hadir di pekan ke-34 Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Francois Coty dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Mei 2023 pukul 20.00 WIB.

AC Ajaccio punya tren kurang baik jelang melawan Toulouse, AC Ajaccio tampak masih cukup kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut membuat AC Ajaccio kini masih terjebak di zona papan bawah, bahkan di zona degradasi Ligue 1.

Untuk saat ini, AC Ajaccio bertengger di peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 22 poin hasil dari 33 pertandingan.

Sementara itu, Toulouse FC kini masih berjibaku di zona papan tengah Liga Prancis. Namun, posisi Toulouse tampak masih belum aman karena cukup dekat dengan zona degradasi Liga Pancis.

Diketahui bahwa Toulouse saat ini berada di posisi ke-13 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 41 poin, berjarak sembilan poin dari zona degradasi.

Oleh karena itu, Toulouse tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti supaya bisa menjauh dari zona degradasi Ligue 1.

Sebelum menonton keseruan laga Ajaccio v Toulouse di lanjutan Liga Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Toulouse tampak lebih unggul daripada AC Ajaccio. Tercatat bahwa Toulouse FC bisa menang tiga kali, sedangkan Ajaccio hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

  • 21 Januari 2023 Toulouse vs Ajaccio: 2-0
  • 1 Januari 2023 Toulouse FC vs Ajaccio: 2-0
  • 14 Mei 2022 AC Ajaccio v Toulouse FC: 1-0
  • 24 Juli 201 Toulouse vs Ajaccio: 2-2
  • 15 Februari 2021 Toulouse FC vs Ajaccio: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Ajaccio

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, AC Ajaccio memetik hasil yang kurang baik. AC Ajaccio hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 29 April 2023 Lille vs AC Ajaccio: 3-0
  • 23 April 2023 AC Ajaccio vs Brest: 0-0
  • 16 April 2023 Strasbourg vs AC Ajaccio: 3-1
  • 9 April 2023 AC Ajaccio vs Auxerre: 0-3
  • 2 April 2023 Clermont Foot vs AC Ajaccio: 2-1

Toulouse

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Toulouse FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Toulouse bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 2 Mei 2023 Toulouse vs RC Lens: 0-1
  • 29 April 2023 Nantes vs Toulouse: 1-5
  • 23 April 2023 FC Lorient vs Toulouse: 0-1
  • 14 April 2023 Toulouse vs Lyon: 1-2
  • 9 April 2023 Montpellier vs Toulouse: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Ajaccio: B Leroy, O Gonzalez, C Vidal, D Ismael, M Youssouf, C Bayala, K Spadanuda, T Mangani, V Marchetti, M El Idrissy, M Soumano

Toulouse: M Dupe, L Costa, M Diarra, A Rouault, V Sierro, D Genreau, W Kamanzi, K Keben, Rafael R, F Chalbi, A Onaiwu

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Ajaccio melawan Toulouse nanti tampaknya akan berjalan dengan tempo yang tidak terlalu cepat, kedua tim tersebut tampaknya akan sama-sama bermain secara sabar.

AC Ajaccio diprediksi akan punya motivasi tinggi ketika bermain melawan Toulouse nanti, pasalnya Ajaccio akan bertatus sebagai tim tuan rumah nanti. Sebagai tim tuan rumah, Ajaccio tentunya termotivasi untuk menang di kandang sendiri ketika melawan Toulouse.

Di sisi lain, Toulouse FC tentunya punya hasrat tinggi juga untuk menang, supaya bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Prancis. Walaupun akan tampil sebagai tim tamu, Toulouse sepertinya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Ajaccio – Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Ajaccio vs Le Tefece

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Ajaccio versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments