Laga Persahabatan

Prediksi Iran vs Burkina Faso, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Iran vs Burkina Faso akan tersaji di bulan Januari 2024 ini, duel tersebut akan digelar di Stadion Kish Olympic dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

Bagi Iran maupun Burkina Faso, laga uji coba nanti akan jadi pertandingan internasional pertama yang dilakukan tahun 2024 ini.

Pertandingan uji coba nanti tersebut tampaknya akan menjadi ajang persiapan bagi kedua tim jelang bersaing di kompetisi benua.

Diketahui bahwa Iran akan berlaga di Piala Asia pada bulan Januari 2024 ini, sementara itu Burkina Faso akan mengikuti ajang di bulan Januari 2024 ini.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, Iran maupun Burkina Faso tentunya ingin mendapatkan hasil yang positif di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Team Melli vs Burkina Faso, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Iran (SC: Instagram @teammellifootball)
Aksi pemain Iran (SC: Instagram @teammellifootball)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Iran tercatat belum pernah bermain melawan Burkina Faso sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Iran

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Iran memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Iran tidak terkalahkan, mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 November 2023 Uzbekistan vs Iran: 2-2
  • 16 November 2023 Iran vs Hong Kong: 4-0
  • 18 Oktober 2023 Qatar vs Iran: 0-4
  • 14 Oktober 2023 Jordan vs Iran: 1-3
  • 12 September 2023 Iran vs Angola: 4-0

Burkina Faso

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Burkina Faso di lima pertadingan terakhirnya. Diketahui bahwa Burkina Faso mampu mencatat dua kali kemenangan, dua hasil imbang, dan kalah sekali.

  • 21 November 2023 Ethiopia vs Burkina Faso: 0-3
  • 18 November 2023 Burkina Faso vs Guinea Bissau: 1-1
  • 18 Oktober 2023 Mauritania vs Burkina Faso: 1-2
  • 13 Oktober 2023 Guinea Ekuatorial vs Burkina Faso: 0-0
  • 13 September 2023 Maroko vs Burkina Faso: 1-0

Iran vs Burkina Faso: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Iran: Alireza B, Hossein K, Shoka K, Aria Y, Saman F, S Ezatolahi, Mehdi G, M Mohebi, Mehdi T, Reza A, Shahriar Moghanlou

Burkina Faso: H Koffi, I Dayo, Adamo N, Abdoul G, S Yago, Ibrahim B T, G Sangare, C Badolo, M Bangre, H Bande, S Aziz Ki

Pemain Iran latihan (SC: Instagram @teammellifootball)

Preview Pertandingan

Dilansir dari Transfermarkt, Burkina Faso unggul secara market value tim jika dibandingkan dengan Iran. Sehingga, kualitas pemain Burkina Faso tentunya sedikit lebih baik daripada Iran.

Akan tetapi, meskipun kalah secara market value, Iran punya beberapa sosok pemain bintang di skuadnya, seperti Sardar Azmoun dan Mehdi Taremi.

Dengan kualitas tim yang sama-sama baik tersebut, pertemuan Iran kontra Burkina Faso nanti diprediksi akan berlangsung cukup ketat dan sengit.

Kedua tim tersebut sepertinya akan sama-sama bisa melakukan serangan dan cukup berani tampil lepas.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Iran v Burkina Faso diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Iran vs Burkina Faso

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Iran versus Burkina Faso, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.