BRI Liga 1

Barito Putera vs PSS Sleman: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-3 BRI Liga 1 Indonesia 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ketiga Indonesia akan menampilkan pertandingan yang mempertemukan antara Barito Putera versus PSS Sleman, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2023.

Di laga kali ini Barito Putera akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya PSS Sleman di stadion Deman Lehman, kedua tim nantinya juga bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 15:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Saat ini Barito Putera menempati peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 4 poin dari dua match, di laga sebelumnya Barito Putera berhasil menaham imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di stadion Gelora Bung Tomo.

Di sisi lawan, PSS Sleman juga mendapat hasil imbang di laga sebelumnya saat berjumpa dengan sang rival Persis Solo. Hasil seriitu membuat PSS Sleman kini memiliki poin yang sama dengan Barito Putera, yaitu mempunyai empat poin dari dua laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barito Putera berhadapan dengan PSS Sleman di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik atas Barito Putera di lima pertemuan terakhirnya, diketahui PSS Sleman berhasil mengalahkan Barito Putera empat kali dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 31 Januari 2023 Barito Putera v PSS Sleman: 1-2
  • 13 Agustus 2022 PSS Sleman vs Barito Putera: 1-0
  • 6 Februari 2022 Barito Putera v PSS Sleman: 0-1
  • 15 Oktober 2021 PSS Sleman vs Barito Putera: 3-2
  • 28 November 2019 Barito Putera v PSS Sleman: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barito Putera

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, tercatat Barito Putera hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan dua imbang serta menderita satu kali kekalahan.

  • 8 Juli 2023 Persebaya Surabaya vs Barito Putera: 1-1
  • 2 Juli 2023 Barito Putera vs Persita Tangerang: 2-0
  • 14 April 2023 Barito Putera vs Persita Tangerang: 1-0
  • 5 April 2023 Bhayangkara FC vs Barito Putera: 1-1
  • 31 Maret 2023 Persikabo vs Barito Putera: 3-1

PSS Sleman

Hasil yang kurang memuaskan juga diperoleh PSS Sleman di lima pertandingan terakhirnya, diketahui PSS Sleman hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan dan satu imbangs erta menelan dua kali kekalahan.

  • 7 Juli 2023 PSS Sleman vs Persis Solo: 2-2
  • 1 Juli 2023 Bali United vs PSS Sleman: 0-1
  • 25 Juni 2023 PSS Sleman vs Persib Bandung: 1-1
  • 15 April 2023 Persija Jakarta vs PSS Sleman: 5-0
  • 7 April 2023 PSS Sleman vs Bali United: 2-0

Prediksi Line Up

Barito Putera: E Rizky, Bayu Pradana, G Tocantins, C Murga, Bagas Kaffa, Murilo, Rizky Pora, Hasim Kipuw; M Ott, F Saputra, R Alves

PSS Sleman: A Pinthus, Nyoman Ansanay, Thales, J Ayoub, A Lestaluhu; W Hamisi, Kim Kurniawan, Kei Sano; J Bustos, Y Bokhashvili, R Cawor

Preview Pertandingan

Laga nanti sore diprediksi akan berjalan cukup seru dan sengit, kedua tim akan saling menekan. Mengingat Barito Putera dan PSS Sleman memiliki lini sayap yang mempunyai kecepatan.

Akan tetapi Barito Putera harus mewaspadai pergerakan dari Riki Cawor, dikarenakan peain tersebut sedang dalam performa terbaiknya. Riki Cawor juga berhasil membawa PSS Sleman meraih kemenangan dan menghindari kekalahan di laga sebelumnya.

Di sisi lain, PSS Sleman juga tentunya akan waspada kepada striker muda dari Barito Putera yaitu Bagus Kaffi. Diketahui pemain tersebut memiliki skill, akselerasi dan finshing yang cukup menakutkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Barito vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Barito kontra PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea