Liga Europa

Prediksi Union SG vs Toulouse, Liga Europa



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Union SG vs Toulouse akan tersaji di matchday pertama babak fase grup 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Lotto Park dan bisa disaksikan pada Kamis 21 September 2023 pukul 23.45 WIB.

Diketahui bahwa Royale Union Saint Gilloise merupakan wakil dari di ajang Liga Europa musim ini. Sementara itu, Toulouse merupakan wakil dari .

Di babak fase grup Liga Europa musim ini, Toulouse dan Union SG tergabung di Grup E, bersama LASK Linz dan Liverpool FC.

Baik Union SG maupun Toulouse tampak mempunyai bekal yang kurang baik jelang bertemu di pertandingan nanti, pasalnya kedua tim itu mencatat hasil kurang baik di laga terakhirnya.

Tercatat bahwa Union SG menderita kekalahan kontra Genk dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga Belgia di pertandingan terakhirnya.

Di sisi lawan, FC Toulouse hanya bermain imbang 0-0 kontra Marseille dalam lanjutan Liga Prancis di pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Union Saint Gilloise vs Toulouse di Liga Europa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Toulouse ketika bertanding (SC: Instagram @toulousefc)
Aksi pemain Toulouse ketika bertanding (SC: Instagram @toulousefc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Union Saint Gilloise tercatat belum pernah bermain melawan FC Toulouse sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Toulouse dan Union SG.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Royale Union SG

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Royale Union SG memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Union SG bisa menang dua kali saja, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 September 2023 Royale Union SG vs Genk: 0-2
  • 3 September 2023 Royale Union SG vs Antwerp: 2-2
  • 1 September 2023 Lugano vs Royale Union SG: 0-1
  • 25 Agustus 2023 Royale Union SG vs Lugano: 2-0
  • 20 Agustus 2023 KV Mechelen vs Royale Union SG: 4-0

Toulouse

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh FC Toulouse di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Toulouse hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 17 September 2023 Marseille vs Toulouse: 0-0
  • 3 September 2023 Toulouse vs Clermont Foot: 2-2
  • 27 Agustus 2023 Strasbourg vs Toulouse: 2-0
  • 20 Agustus 2023 Toulouse vs PSG: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Nantes vs Toulouse: 1-2

Royale Union Saint Gilloise vs FC Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Union SG: A Moris, C Burgess, F Leysen, K Mac Allister, C Vanhoutte, N Sadiki, L Lapoussin, A Castro Montes, C Puertas, J Amani, D Eckert

Toulouse: G Restes, L Costa, R Nicolaisen, M Diarra, M Desler, A Donnum, N Schmidt, V Sierro, D Genreau, F Magri, T Dallinga

(SC: YouTube @ToulouseFC)

Preview Pertandingan

Union Saint Gilloise tentunya akan cukup berani dan percaya diri ketika melakukan serangan di pertandingan nanti, pasalnya Union SH akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Toulouse sepertinya akan bisa bermain menyerang dan memberikan perlawanan sengit juga, pasalnya Toulouse punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermakrt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Union Saint Gilloise v Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Union SG vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Union SG versus Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.