Liga Inggris

Bristol City vs West Bromwich Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Liga Championship telah memasuki pekan ke-24. Di mana salah satu pertandingannya akan mempertemukan Bristol versus West Brom. Laga tersebut akan digelar di Stadion Ashton Gate, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Desember 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Bristol harus tumbang di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya Stoke City pekan kemarin dengan skor 1-2. Bristol sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Nahki Wells 33′.

Namun, dua gol dari Stoke City yang masing-masing golnya dicetak oleh Liam Delap 45+2′ dan Jacob Brown 57′ menutup harapan Bristol untuk bisa meraih poin.

Sementara itu, West Brom yang berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun harus putus saat bertandang ke markas Coventry City dengan skor tpis 1-0 pada pekan kemarin.

West Brom harus kebobolan di menit tambahan melalui titik putih 90+3′. Viktor Gyokeres yang menjadi algojo sukse mengeksekusi tendangannya dengan baik.

Bristol saat ini berada di posisi ke 18 dengan koleksi 27 poin yang didapatnya dari hasil tujuh kali menang, enam kali seri dan telah mengalami sepuluh kali kekalahan.

Sedangkan West Brom berada diurutan ke 16 dengan koleksi 29 poinnya. West Brom telah memenangkan tujuh kali pertandingan, delapan kali imbang dan delapan kali juga menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bristol melawan West Brom dalam lanjutan Liga Championship yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, West Brom berhasil memenangkan tiga kali pertandingan atas Bristol. Sedangkan Bristol sendiri baru mampu meraih satu kali kemenangan atas West Brom. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 19 Oktober 2022 West Bromwich Albion – Bristol City 0-2
  • 19 Maret 2022 Bristol City – West Bromwich Albion 2-2
  • 23 Oktober 2021 West Bromwich Albion v Bristol City 3-0
  • 22 Februari 2020 Bristol City v West Bromwich Albion 0-3
  • 28 November 2019 West Bromwich Albion v Bristol City 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol City

Bristol hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terkahirnya di semua ajang. Dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan yang juga Bristol dapatkan dalam lima laga tersebut.

  • 17 Desember 2022 Bristol City vs Stoke City 1-2
  • 10 Desember 2022 Rotherham United vs Bristol City 1-3
  • 12 November 2022 Bristol City vs Watford 0-0
  • 09 November 2022 Bristol City vs Lincoln City 1-3
  • 05 November 2022 Middlesbrough vs Bristol City 1-1

West Bromwich Albion

West Brom berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan juga menelan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Desember 2022 Coventry City vs West Bromwich Albion 1-0
  • 17 Desember 2022 West Bromwich Albion vs Rotherham United 3-0
  • 13 Desember 2022 Sunderland vs West Bromwich Albion 1-2
  • 02 Desember 2022 Elche vs West Bromwich Albion 1-0
  • 12 November 2022 West Bromwich Albion vs Stoke City 2-0

Prediksi Line Up

Bristol: Max O’Leary, Cameron Pring, Kal Naismith, Andy King, Zak Vyner, Alex Scott, Matty James, Joe Williams, Andreas Weimann, Tommy Conway, Nahki Wells

West Brom: Alex Palmer, Darnell Furlong, Dara O’Shea, Erik Pieters, Conor Townsend, Jed Wallace, Okay Yokuşlu, John Swift, Matt Phillips, Tom Rogic, Brandon Thomas-Asante

Preview Pertandingan

Dalam rekor 19 kali pertemuan kedua tim, West Brom lebih mendominasi dengan memenangkan sembilan kali pertandingan. Sedangkan Bristol baru mampu meraih lima kali kemenangan. Lima laga sisanya berakhir dengan imbang.

Bristol hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bristol berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

West Brom berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. West Brom berhasil mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Championship antara Bristol melawan West Brom diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Bristol vs West Brom

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Championship dan ingin menyaksikan laga Bristol kontra West Brom, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Bristol City vs West Bromwich Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Championship Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment