BRI Liga 1

Persis Solo vs PSM Makassar: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Persis versus PSM akan hadir dalam lanjutan Indonesia pekan ke-11 musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta teratas Indonesia tersebut akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo dan bisa disaksikan pada hari Kamis 29 September 2022 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Laskar Sambernyawa baru saja meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya sang juara bertahan Bali United di stadion yang sama, Persis berhasil menang dengan skor meyakinkan 2-0 lewat Brace yang diciptakan oleh Ryo Matsumura 30′, 60′. Dengan hasil tersebut membuat tim besutan Eko Purjianto menempati urutan ke-13 klasemen sementara dengan raihan sepuluh poin dari hasil tiga kemenangan dan sekali seri serta enam kali kalah.

Sementara tim kuat yang akan menjadi lawan Persis kali ini, PSM menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-11 ini akan bergulir. Juku Eja menempati urutan kedua di bawah Madura United dengan koleksi 21 poin dari hasil enam kali menang dan tiga kali seri.

Memiliki statistik yang lebih mentereng dari pada Persis menjadi motivasi tersendiri bagi PSM untuk bisa membawa pulang tiga poin setelah sebelumnya hanya bisa berbagi poin saat bertamu ke markas Dewa United dengan skor akhir 1-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persis melawan PSM di lanjutan BRI Liga 1, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim mengingat Persis yang baru promosi ke Liga 1 Indonesia musim ini. Apapun hasil akhir dari pertandingan ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis Solo

Persis baru mampu memenangkan dua pertandingan dan sekali seri serta dua kali kekalahan di lima laga terakhirnya dengan catatan lima gol telah di ciptakan dan empat gol kebobolan.

15 September 2022 Persis Solo vs Bali United 2-0

10 September 2022 PSS Sleman vs Persis Solo 2-1

03 September 2022 Persis Solo vs PSIS Semarang 0-0

28 Agustus 2022 Borneo vs Persis Solo 2-1

23 Agustus 2022 Persis Solo vs Madura United 1-0

PSM Makassar

PSM yang belum merasakan kekalah musim ini di liga domestiknya harus menalan pil pahit kala bersua klub asa negara tetangga yaitu Kuala Lumpur FC di final zona ASEAN. Sementara di empat pertandingan setelahnya, tim Juku Eja berhasil mencatatkan dua kemenangan dan dua kali seri dengan torehan embilan gol yang telah di cetak dan dua gol kebobolan.

15 September 2022 Dewa United vs PSM Makassar 1-1

10 September 2022 PSM Makassar vs Persebaya 3-0

02 September 2022 Persik Kediri vs PSM Makassar 0-0

29 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung 5-1

24 Agustus 2022 Kuala Lumpur FC vs PSM Makassar 5-2

Prediksi Line Up

Persis Solo: M. Riyandi, Eky Taufik, Andri Ibo, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu, Ryo Matsumura, Sutanto Tan, Irfan Jauhari, Alexis Messidoro, Althaf Indie, Fernando Rodriguez

PSM Makassar: Reza Arya, Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Dzaky Asraf, Ananda Rahean, M. Arfan, Akbar Tanjung, Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, Kenzo Nambu

Preview Pertandingan

Performa baik yang ditunjukkan skuad PSM musim ini membuat tim tersebut susah untuk dikalahkan lawan-lawannya. Bukan hanya saat bermain di kandang sendiri melainkan juga saat bertandang ke markas musuhnya Juku Eja selalu menjadi momok yang menakutkan.

Keunggulan statistik yang mencolok antara Persis dan PSM jelas terlihat. Persis yang sudah kebobolan gol lebih banyak dari pada gol yang telah diciptakannya mewajibkan kewaspadaan terhadap lini serang yang dimiliki tim Juku Eja dan mejadi bahan evaluasi tersendiri bagi skuad Persis.

Tetapi Persis memiliki Track Record yang baik kala bertemu tim-tim elit BRI Liga 1 seperti saat bertemu pemuncak klasemen Madura United yang secara mengejutkan berhasil memenangkan pertandingan itu dengan skor tipis 1-0. Kemudian Bali United yang menjadi korban selanjutnya, kala itu pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persis. Bahkan saat pertandingan itu juga salah satu pemain Bali United harus diusir keluar lapangan karena terkena kartu merah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 antara Persis berhadapan dengan PSM diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persis vs PSM

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Persis kontra PSM, kamu dapat menyaksikan langsung secara online pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan