Copa do Nordeste

Prediksi Sport Recife vs Náutico Kamis 21 Maret 2024, Fase Grup Copa do Nordeste



NOBARTV.CO.ID Sport vs Nautico, Estádio Ilha do Retiro yang indah di Recife, Brasil akan menjadi panggung pertemuan lokal yang memanas pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 07:30 WIB, saat Sport Recife vs Náutico di , turnamen regional yang menampilkan tim dari timur laut Brazil. Kedua tim akan berusaha mengamankan poin karena alasan yang berbeda.

Sport Recife saat ini memimpin tabel penyisihan grup Copa do Nordeste. Performa terkini mereka di semua kompetisi bagus, dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain Náutico menempati posisi keempat di tabel penyisihan grup Copa do Nordeste, masih dalam persaingan untuk lolos. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sport Recife akan menjadi favorit di kandang sendiri, namun Náutico tidak bisa dianggap remeh di kompetisi piala. Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi karena rivalitas kedua tim dan performa terkini mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sport Recife berhadapan dengan Nautico di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sport Recife vs Náutico Kamis 21 Maret 2024, Fase Grup Copa do Nordeste
Potret Gabriel Franca. (Sc: Instagram @nauticope)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sport Recife memiliki sedikit keunggulan dalam pertemuan terakhir, memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Náutico, dengan dua kali seri dan satu kekalahan.

  • 24 Feb 2024 Nautico vs Sport Recife: 1-0
  • 4 Mar 2023 Nautico vs Sport Recife: 0-2
  • 11 Feb 2023 Nautico vs Sport Recife: 2-2
  • 29 Sep 2022 Sport Recife v Nautico: 2-1
  • 18 Juni 2022 Nautico v Sport Recife: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sport Recife

Dalam lima pertandingan terakhirnya Sport Recife mendapat hasil bagus dengan memperoleh tiga kemenangan dan dua imbang.

  • Sport Recife 0 – 0 Murici (Copa do Brasil – Mar 13, 2024)
  • Santa Cruz 0 – 0 Sport Recife (Pernambucano – Mar 16, 2024)
  • ASA 1 – 2 Sport Recife (Copa do Nordeste – Mar 09, 2024)
  • Sport Recife 2 – 0 CRB (Pernambucano – Mar 02, 2024)
  • Retrô Brasil 0 – 3 Sport Recife (Série B – Feb 25, 2024)

Nautico

Sedangkan Nautico hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Náutico 0 – 1 Retrô FC (Campeonato Pernambucano – 17 Maret 2024)
  • Náutico 1 – 1 Santa Cruz (Copa do Nordeste – 11 Maret 2024)
  • Fortaleza 2 – 1 Náutico (Copa do Nordeste – 4 Maret 2024)
  • Náutico 2 – 0 Salgueiro (Campeonato Pernambucano – 26 Februari 2024)
  • Afogados da Ingazeira 1 – 0 Náutico (Campeonato Pernambucano – 19 Februari 2024)

Sport vs Nuatico: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak fase grup Copa do Nordeste 2023-2024

Prediksi Line Up

Sport Recife: Renan; Eduardo, Alisson Cassiano, Sabino, Felipinho; Fabio Matheus, Ronaldo, Jorginho; Fabricio Daniel, Vagner Love, Luciano Juba

Nautico: Bruno, Bryan, Wellington Paulista, Maurício, Thassio, Djavan, Richard Franco, Júlio, Kieza, Eurico, Pedro Vitor

Preview Pertandingan

Sport Recife akan berusaha mempertahankan momentum kemenangan mereka dan mengamankan posisi teratas di babak penyisihan grup. Keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan basis penggemar yang bersemangat akan menjadi faktornya. Mereka perlu mengendalikan lini tengah dan klinis dalam menyerang untuk mengatasi rival sekota mereka. Mikael dan Everaldo akan menjadi ancaman penyerangan mereka.

Sedangkan Manajer Dado Cavalcanti akan berada di bawah tekanan untuk mendapatkan hasil positif dan menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup. Mereka mungkin memilih pendekatan serangan balik di laga tandang, fokus pada stabilitas pertahanan dan mengeksploitasi kelemahan apa pun di pertahanan Sport Recife melalui pemain sayap mereka yang cepat. Kieza dan Júlio adalah pemain kunci untuk Náutico.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa do Nordeste 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sport Recife.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sport Recife vs Nautico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa do Nordeste 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sport Recife kontra Nautico, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *